Oscar's Oasis

Jumat, September 16, 2011 , , 16 Comments

Bismillahirrohmairrohim.. 
Assalamualaikum sohibloggers semaunya..:D
Alhamdulillah pemirsa #syahroni mode bisa update blog ini lagi.. Sepertinya dah lama banget saya ga posting hal yang ringan-ringan and seputar jagoan kecil saya, hanif dan kegemarannya...

Aniwei, seperti yang sudah-sudah, Hanif kami paling seneng nonton film animasi..Kalo dulu saya pernah tulis dua film favorit hanif, Beruang Bernard dan Shaun The Sheep, maka kali ini film yang sanggup membuatnya duduk tenang dan tertawa terpingkal-pingkal adalah sebuah film produksi TeamTO dan TUBA Entertainment dan ditayangkan awal di Disney Channel Asia...

Adalah Oscar's Oasis, judul dari film animasinya... Sebuah film animasi mengambil setting gurun pasir dan seekor kadal gurun sebagai tokoh utamanya... Sepertinya halnya Beruang Bernard dan Shaun The Sheep, animasi ini tanpa dialog, dengan mengandalkan kekuatan cerita dan tingkah pola karakternya yang sepertinya mudah dipahami oleh para anak-anak..

Oscar’s Oasis berkisah tentang petualangan Oscar, seekor kadal yang selalu menjelajah gurun pasir. Ia selalu diikuti 3 “musuh”; Buck, Harchi dan Poppy. Ketiganya selalu mengikuti ke mana Oscar pergi. Mereka juga selalu ingin mengambil apa yang diperoleh Oscar. Namun Oscar selalu lebih cerdik dan gesit menghalangi niat buruk mereka. Tujuan Oscar sebenarnya sederhana, mencari air untuk minum, tempat berteduh dan sesuatu untuk dimakan. Namun misi itu menjadi sulit karena ia tinggal di gurun pasir yang gersang.

Aniwei, berikut saya share beberapa karakter utama dan karakter pembantu dalam serial Oscar's Oasis ini.

Oscar 
Merupakan karakter utama dari film ini. Ia merupakan seekor kadal gurun yang selalu terlibat masalah dengan Popy, Buck, Harchi dan para ayam peternakan. Oscar selalu berusaha untuk menangkap lalat dan menemukan air, tapi seringkali hal berjalan tidak seperti yang diharapkan.

Popy

Salah satu dari tiga tokoh “jahat” di serial ini. Ia merupakan rubah betina dan juga merupakan pimpinan kelompok trio ini. Ia digambarkan memiliki kepribadian yuang kuat dan seringkali marah disetiap saat. Akan tetapi nampaknya ia merupakan anggota yang terpintar diantara mereka bertiga. 
Buck
Ia adalah seekor burung nazar atau burung pemangsa yang seringkali berdiri diatas kereta luncur untuk menambah kecepatan. Sebagai burung ia sering menunjukkan kepiawaiannya dalam hal terbang. 
Harchi 
Ia adalah seekor hyena yang sering bertugas mendorong kereta dorong , karena sepertinya ia merupakan anggota terkuat dalam kelompoknya, akan tetapi jangan ditanya deh soal kepintarannya :)
Manolo
Manolo adalah seorang supir truk yang mengangkut berbagai macam barang dalam setiap serinya. Dia selalu tertidur saat dibalik kemudi sementara anjingnya, Roco mengemudikan truk dari kursi penumpang dengan bantuan berbagai macam alat bantu yang dibuatnya.
Roco
Seekor anjing milik Manolo yang selalu bertugas mengendarai truk Manolo dari kursi penumpang. Dia selalu berusaha agar muatan yang dibawanya dalam kondisi aman dan seringkali pula mengejar para karakter lainnya yang bersuaha membajak dan mencuri dari muatan yang dibawa kendaraannya. 
Hmm...kayanya segitu dulu deh yang bisa kami share...sebenernya banyak postingan sejenis tentang Oscar's Oasis di gugel, silahkan kalo penasaran bisa nonton di TV, DVD ato sekedar ngintip di Youtube :)
 
Happy Watching...




referensi : netscooling.blogspot.com, asianfansclub.wordpress.com

Considering blogging as a crosstime communication with our descendants| Have a nice blogwalking and please leave your comments if drop by

16 komentar:

  1. kalo nggak salah disiarin di MNC tv ya Om? saya kurang suka sih sama Oscar, kalau Shaun saya sukaaaaaaa :D

    BalasHapus
  2. Hihi Chi juga sering nonton mas, tapi suka aneh aja. di gurun yah kok ada babi, ayam sama buaya ya? Emank ada ya mas?

    Titip kecup buat Hanif ya mas :)

    BalasHapus
  3. nggak cuma hanif,, Dee juga suka nonton Oscar Oasis! Nice post..

    BalasHapus
  4. suka sekali dengan oasis
    tapi yang menggembirakan adalah saya bisa komen di blog ini lagi
    cz kemarin2 ga bisa gara Disqus :D

    BalasHapus
  5. Selalu ketawa cikikikan liat nih film.
    tapi sekarang dah jarang nonton :D

    hahha.
    keep writing mas :D

    BalasHapus
  6. @John Terro: Iye john, disqusnya dah saya pensiunkan..ngerepotin soale..hehe

    BalasHapus
  7. @chici: saya juga heran..oke lah kalo ayam di gurun, masih bisa diterima...lha kalo buaya di gurun? hehehe

    BalasHapus
  8. @Sadako Kenzhiyup, betul di MNC...satu lagi yang mesti ditonton, LARVA..hehe

    @Deeahzone ayo kita TOS tante dee :)

    @uchank asal cekikikannya jangan tengah malam ya chank..ngeri..hehe

    BalasHapus
  9. wa'alaikum salam ...
    review yang komplit masing-masing karakter tokohnya Kang.
    anak-anak saya suka nonton kartun ini, terkadang saya juga nemani mereka, jadi agak tahu dikit lah

    BalasHapus
  10. wah kartun itu ya hahahaha..
    reviewnya oke bang, komplit. =D

    BalasHapus
  11. hahha, saya sebel kalo ade saya nonton Oscar..zzzz..
    hidup Shaun The Sheep :D

    BalasHapus
  12. wah saya udah gede ttp masih suka kartun juga kyk Dek Hanif. hehehe..
    film2 kartun yg tanpa banyak bicara itu bikin galau tp menyenangkan.
    Oscar-nya konyol.. :D

    BalasHapus
  13. itu kartun yang saya suka. meski nggak ada dialog nya, tapi tingkahnya lucu. mesti rebutan.

    tapi kasian juga, di padang pasir d ada air. :D

    eh, tapi semua kartun saya suka sih. apalagi Spongebob ^0^

    BalasHapus
  14. aku sering nonton ini sama ade di rumah.. kadang ngumpul di rumah bareng teman.. seru bikin ketawa terus..

    BalasHapus
  15. Assalamu'alaikum
    Minggu pagi, jalan-jalan ke blog keren nih *lepas sendal*

    saya juga sukanya shaun the sheep. kapan-kapan bahas ttg LARVA ya.. itu lebih menyakitkan rahang menurutku, bikin ketawa terus.

    BalasHapus
  16. kalo film Oscar bukan cuma anak-anak yang suka, saya pun juga suka. lucu banget. tapi istri saya bilang itu kejam karena kadalnya disiksa terus.

    salam kenal...

    BalasHapus

Silahkan bebas berkomentar asal sopan, bukan iklan ataupun spam (spam atau iklan akan saya delete)

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html