Sidang Hari Ini...

Sabtu, Juli 30, 2011 , 28 Comments

Bismillahirohmanirrohim...

Assalamualaikum wr wb..

Pagi di hari ini, 30 Juli 2011 atau bertepatan dengan 28 Sya'ban 1432 H, merupakan salah satu hari yang penting bagi kami, khususnya istri saya..

Kenapa bisa begitu?
 Karena di pagi hari ini istri saya sedang menjalani sidang thesisnya...
Saat saya menulis postingan ini, umi hanif sedang mempertahankan hasil penelitiannya didepan tim penguji...

umi Hanif dan rekan2 seangkatannya..termasuk Hanif..(tetep..)

Sayangnya, saya tak bisa menemani umi Hanif...
Abi dan Hanif cuma bisa mendoakan, semoga sidang umi pagi ini diberikan kelancaran oleh Allah SWT dan memperoleh hasil yang maksimal..Aamiin...

Sekarang yang menjadi pertanyaannya kembali,
Kapan saya dapet giliran sidang? #udek2tanahdibawahpohonduren...

Considering blogging as a crosstime communication with our descendants| Have a nice blogwalking and please leave your comments if drop by

28 komentar:

  1. sukses buat uminya hanif..smoga lancar sidangnya.. aamiin
    dan buat abinya, yang sabaaaaar yaa..hehehe :))

    BalasHapus
  2. Selamat ya untuk Umi.,,,semoga sukses disidangnya

    BalasHapus
  3. alfu mabruk ya ummi hanif,mg ilmunya bermanfaat,ayo kang todi cpt2 sdang jgn mau kalah..saya kira td kang todi yg sidang..ng todi cpt2 sdang jgn mau kalah..saya kira td kang todi yg sidang..

    BalasHapus
  4. Sukses buat Umi Hanif.. :)
    Itu hanifnya suka ngikut uminya yaa.. (tetep...)

    BalasHapus
  5. Sukses yaa.. ayo Dek Hanif nanti peluk Uminya :D

    BalasHapus
  6.  wa'alaikum salam Kang,
    semoga Umi sukses sidang dan ilmunya memberikan kemanfaatan untuk banyak hal.
    trus Kang Todi ya segera nyusul.
    pokoknya sukses

    BalasHapus
  7.  Asslamualaikum. salam blogger.  waah pasti sukses tuh ... semngat.

    BalasHapus
  8. Buat semuanya, terimakasih doanya :) Alhamdulillah hasilnya memuaskan ^^

    BalasHapus
  9. waalaikumsalam kang rizal...Insya Alloh sesuai harapan :)

    BalasHapus
  10. hayoo kapan bang Todi Nyusul??.... jadikan semangat doonk.. selamat buat istri ya bang, semoga ilmunya bisa bermanfaat buat sesama..

    salam buatHanif juga ^_^

    BalasHapus
  11. Iya king..makin nambah semangat ^^..Insya Alloh kalo ga ada halangan ini, agustus ini mo maju :)

    btw, hanif balasa salamnya..Waalaikumsalam om gaphe :)

    BalasHapus
  12. semoga sukses yah buat umi'a hanif,hiii, hanif'a cakep ya..

    BalasHapus
  13.  makasih tante nyla :)

    BalasHapus
  14. Smua akan indah pada waktunya mas Todi.....insyaallah...semangaaaatttt!!!!
    Ayoo...nick doain mas....nick juga mau berjuang,,,tapi buat skripsi..hahaha.....semoga persahabatan kita makin menguatkan hati kita utk terus bertahan dan berlari dalam tiap perjuangan ya mas....semangaatt....biar hanif dan umminya selalu tersenyum bangga....^___^

    BalasHapus
  15. Saya datang lagi sobat, seraya memohon maaf lahir batin atas setiap kesalahan kecil maupun besar, baik dari setiap komentar ataupun postingan yang kurang enak dibaca.
    Semoga puasa kita di bulan ramadhan diberi kesehatan .

    salam persohiblogan ^_^

    BalasHapus
  16. kalau begitu turut mendoakan kesuksesan deh htuk uminya hanif :( selamat menjalankan ibadah puasa :)
    semoga amal ibadah kita diterima di sisi-Nya, amien :)

    BalasHapus
  17. Makasih kang aul buat kunjungannya :) Sama2 ya, saya mohon maaf lahir dan batin atas kesalahan dan kekhilafan dari setiap interaksi kita..Semoga bulan ramadhan ini jadi bulannya kita semua..Aamiin :)

    BalasHapus
  18. kalau begitu turut mendoakan kesuksesan deh htuk uminya hanif :( selamat menjalankan ibadah puasa :)
    semoga amal ibadah kita diterima di sisi-Nya, amien :)

    BalasHapus
  19. Smua akan indah pada waktunya mas Todi.....insyaallah...semangaaaatttt!!!!
    Ayoo...nick doain mas....nick juga mau berjuang,,,tapi buat skripsi..hahaha.....semoga persahabatan kita makin menguatkan hati kita utk terus bertahan dan berlari dalam tiap perjuangan ya mas....semangaatt....biar hanif dan umminya selalu tersenyum bangga....^___^

    BalasHapus
  20. Insya Alloh nick 


    http://www.addemoticons.com/emoticon/crazy/AddEmoticons00516.gif 

    BalasHapus
  21. assalamu'alaikum warohmatullohi wabarokatuh..

    buat semua teman-teman blogger, saya mohon maaf lahir dan batin atas setiap kesalahan kecil maupun besar yang pernah saya lakukan, baik yang saya sadari atau yang tidak saya sadari sama sekali, dan dari sikap, komentar, maupun postingan yang bikin gak enak hati teman-teman.. :) sekali lagi saya mohon maaf sebesar-besarnya, semoga puasa kita di ramadhan kali ini benar-benar lulus dari segala ujian dan diberi kekuatan juga kesehatan, amiiiin...
    www.andyonline.net

    BalasHapus
  22. aamiin allohumma ya aamiin:) thanx sob n selamat menjalankan ibadah puasa...

    BalasHapus
  23. Gimana sidangnya? sukses ya Umi Hanif...

    BalasHapus
  24. Gimana sidangnya? sukses ya Umi Hanif...

    BalasHapus
  25. wahh.. lagi ngambil S2 ya bang bleh?
    waahh.. semangat ya,

    padahal tadinya ngambil aja S'nya 3.. kan saya 1.
    gkgkgkgk.. :D

    BalasHapus
  26. nice infonya my friend,visit me too...
    http://dollardarineobuxcomtanpareferal.blogspot.com
    http://dollardarineobuxcomtanpareferal.blogspot.com

    BalasHapus
  27. semoga sukses dengan pendidikannya.

    BalasHapus

Silahkan bebas berkomentar asal sopan, bukan iklan ataupun spam (spam atau iklan akan saya delete)

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html