Another Hanif favorite cartoon movie... - MRATODI

What i can share, i share

Jumat, November 12, 2010

Another Hanif favorite cartoon movie...

Setelah Upin dan Ipin dan Spongebob Squarepant, ada satu lagi animasi kesukaan anak saya Hanif yang tidak boleh ketinggalan di tonton..which is Beruang Bernard a.k.a Backkom.
Beruang Bernard adalah beruang kutub yang tidak berbulu, polos , dan penasaran akan berbagai macam hal. Tingkahnya yang suka mencoba hal baru dan konyol sering membuatnya terlibat masalah. Ditemani oleh pinguin Llyold dan Eva, kadal Zack, anjing chihuahua Goliat, petualangan Beruang Bernard selalu diwarnai gelak tawa.

Buat yang punya anak kecil, adik atau keponakan, animasi ini bisa jadi referensi yang baik buat tontonan, walaupun masih perlu pengawasan lho...daripada membiarkan anak-anak kita menonton sinetron atau infotainment yang ga jelas...

itu sih menurut saya sih... kalo ada yang berpendapat lain, silahkan saja :)

8 komentar:

  1. sebenarnya film tom&jerry lebih merangsang otak anak. soalnya banyak musik klasik yang dimainkan di film ini. tapi ya, daripada sinetron, saya juga setujulah mending nonton bernard. :)

    BalasHapus
  2. haha..aq juga suka liat Bernard Bear...bukan cuma hanif ajah:D

    BalasHapus
  3. @bang radja : sebenarnya hanif saya juga seneng nonton tom n jerry, tapi jam tayangnya ga menentu sih..hehehe

    @ mbak deasy : kompak ya sama hanif :)

    @ kavke : kalo kakaknya jangan2 suka juga nih? hehehe

    BalasHapus
  4. postingan yang bagus nih...

    bisa jadi referensi.
    btw, saya juga pingin nonton :D

    BalasHapus
  5. oia, izin pasang bannernya ya di blog saya^^
    terimaksih sudah berkunjung:D

    BalasHapus
  6. nice info!! can't wait to your next post! ^^
    comment by: muhammad solehuddin

    BalasHapus

Silahkan bebas berkomentar asal sopan, bukan iklan ataupun spam (spam atau iklan akan saya delete)

Creative Commons License
All posted materials by MRATODI.NET is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.