Farewell and Goodbye

Senin, November 07, 2011 24 Comments

Bismillahirrohmanirrohim

Goodbye, goodbye, I hate the word.  Solitude has long since turned brown and withered, sitting bitter in my mouth and heavy in my veins.  ~R.M. Grenon


Alhamdulillah, masih diberi kesempatan oleh Alloh SWT buat sekedar mampir (sebentar) menjenguk blog lusuh nan berdebu ini..Tapi ga akan lama, hanya sesaat saja sepertinya saya mampir...Dengan berat hati saya memutuskan untuk rehat sejenak dari blogsphere atau istilah kerennya "hiatus"...

Kesibukan yang membludak pasca terselesaikannya study ditambah menyambut momen kelahiran anak ke dua kami yang semakin dekat, membutuhkan persiapan dan perhatian yang ekstra...

Oleh karenanya, dianggap penting atau tidak postingan kali ini, saya mau ucapkan terimakasih sebesar-besarnya buat kalian, para sohibloggers yang senantiasa setia berkunjung, membaca postingan saya dan berkenan meninggalkan komentarnya...


Farewell! God knows when we shall meet again. ~William Shakespeare


Oya, special thanks buat temen2 Bloofers... Tetap berkarya selalu...
Mohon doanya buat keluarga kami....

Wassalamualaikum wr wb

Considering blogging as a crosstime communication with our descendants| Have a nice blogwalking and please leave your comments if drop by

24 komentar:

  1. Hidup memang tak pernah lepas dari pilihan.. Kearifan manusia lah yang kemudian menentukan pilihan mana yg trbaik untuknya..

    Hiatusnya jangan lama2,bang..kami pasti akan merindukan tulisan2 Bang Todi. Salam untuk keluarga ^^

    BalasHapus
  2. sepakat dengan koment Hana di atas :)
    terkadang ada hal2 yg harus kita tinggalkan dulu untuk melakukan hal2 yg lbh penting.
    semoga menunggu proses melahirkannya lancar, salam untuk keluarganya mas :)

    BalasHapus
  3. Selamat menjalankan tugas di dunia nyata mas todi

    BalasHapus
  4. Oke Mas bro, klo udah insyaf balik lagi ya ke dunia blogsphere.. :p

    ditunggu cerita excited-nya punya putra ke dua..hehehe

    BalasHapus
  5. yang pasti Bloofers akan sangat merindukan anda, dan bloggers merindukan tulisan anda, termasuk saya tentunya.. Hanya bisa berdo'a semoga segala urusan d mudahkan olehNya. pun proses kelahiran anak keduanya. dan keluarga kecilnya d berikan kesehatan dan keberkahan Aamiin yaa Rabb... Salam untuk keluarga kecilnya.. :)

    BalasHapus
  6. Semoga dilancarkan dan dimudahkan semua urusannya mas Todi,,

    Sukseslah pokonya!,
    Salam buat bayinya yg masih didalam perut ya :D

    Semoga jadi anak soleh/soleha nantinya!!! Amin

    BalasHapus
  7. mudahan persalinan istrinya Om nanti lancar, anak sehat, ibunya juga sehat...selamat menyambut keluarga baru ya Om, jangan lama2 hiatusnya

    BalasHapus
  8. Perpisahan bukan akhir dari segalanya, dan bukan juga akhir dari ngeblog.. sohib2 blogger semua pasti kan kangen ma mas Todi. Selamat atas anak keduanya.. Happy Blogging always!

    BalasHapus
  9. pantesan dak pernah liat lgi wara wiri di bloof. hehehhe..

    sukses bg. mugi2 smuanya sukses, rencanan, usaha kesibukan, apapun itu. aminn

    BalasHapus
  10. wah, habis hiatus juga ya? kmaren sibuk banget main game online sih, jangankan ngeblog, ngerjain skripsi aja engga =D

    wah grats ya bang, hanif bakal punya dede nih

    BalasHapus
  11. Saya bantu lap-in debunya deh mas Todi..

    semoga kelahirannya lancar yaaa.. aamiin..

    BalasHapus
  12. Hahahahahaha...
    Kang Todi Tidak akan bisa berlama2 ninggalin Bloofers,,,,, ge-er

    siapa menabur angin akan menuai badai...
    ga nyambung yah...???

    BalasHapus
  13. selamat berkarya dg penuh dedikasi. semoga sekeluarga sehat selalu. salam kenal

    BalasHapus
  14. memang harus memilih mana yang prioritas. moga semuanya diberikan kelancaran baik dalam menyelesaikan studi atau menunggu kelahiran babynya.

    semoga dimudahkan.

    selamat beraktivitas!

    BalasHapus
  15. semoga lancar sembarang ngalir...

    salam blogwalking

    hmsf08.blogspot.com

    BalasHapus
  16. Selamat malam Mas Todi sekeluarga, semoga baik-baik nih keluarga dan tugasnya. Amin. Beloofers juga mendoakan Mas Todi agar selalu dikaruniakan kesehatan. Amin..

    BalasHapus
  17. sejenaknya tapi jangan terlalu lama kang :D nope akang asal jangan diganti, sudah ada di phonebook si Hp..

    BalasHapus
  18. jiaaaah,padahal abis ngasi PR ni :(
    http://bukuharianemon.blogspot.com/2011/11/kutukan-angka-11.html

    BalasHapus
  19. wah kenapa mas? jangan kelamaan yaa.. mudah-mudahan mas todi sekeluarga tetap sehat dan selalu dalam lindungan Allah S.W.T amin

    BalasHapus
  20. wah telat saya pak, saya kira sibuk ternyata itu ya masalahnya. Tapi sepertinya bisa deh menggoda dikau dengan sentilan bloof pak hehe. Itu tanggung jawab ayah kan :D

    BalasHapus
  21. lama ga mampir...
    kangen celoteh tengah malam mas tody di bloof sayaa...-____-
    rasanya tanpa bloof saya juga akan hiatus lebih lama...wkwkwkw..

    BalasHapus
  22. lama ga mampir...
    kangen celoteh tengah malam mas tody di bloof sayaa...-____-
    rasanya tanpa bloof saya juga akan hiatus lebih lama...wkwkwkw..

    BalasHapus

Silahkan bebas berkomentar asal sopan, bukan iklan ataupun spam (spam atau iklan akan saya delete)

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html