Tentang Istri..Untuk para Suami

Rabu, September 07, 2011 , , 24 Comments

Bismilahhirahmannirahim....

Jika istri menangis di hadapanmu….
“Hargailah Ia sebelum terlewat…”
Jika seorang istri menangis di hadapanmu,
Itu berarti dia tidak dapat Menahannya Lagi…
Jika kau memegang tangannya saat dia menangis, dia akan tinggal bersamamu sepanjang hidupmu..

Jika kau membiarkannya pergi, dia tidak akan kembali menjadi dirinya yang dulu, selamanya!
Seorang Istri tidak akan menangis dengan mudah, kecuali di depan orang yang sangat dia sayangi, dia akan menjadi lemah!
Seorang Istri tidak akan menangis dengan mudah, hanya jika dia sangat menyayangimu.
Ia akan menurunkan rasa egonya.
Wahai para suami, jika seorang istri pernah menangis karenamu, tolong pegang tangannya dengan penuh pengertian. Karena dia adalah orang yang akan tetap bersamamu sepanjang hidupmu disaat kau terpuruk terlalu dalam …

Wahai para suami, jika seorang istri menangis karenamu, tolong jangan menyia-nyiakannya. Mungkin, karena keputusanmu, kau merusakkan kehidupannya. 

Saat dia menangis di depanmu, saat dia menangis karenamu. Lihatlah jauh kedalam matanya. Dapatkah kau lihat dan kau rasakan sakit yang dirasakannya karenamu ?

Apakah keistimewaan perempuan ini ?
Di balik kelembutannya dia memiliki kekuatan yang begitu dahsyat..
Tutur katanya merupakan kebenaran..
Senyumannya adalah semangat bagi orang yang dicintainya. .
Pelukan & ciumannya bisa memberi kehangatan bagi anak-anaknya..

Ia tersenyum bila melihat temannya tertawa..
Ia terharu, menangis bila melihat kesengsaraan pada orang-orang yang dikasihinya. ..
Ia mampu tersenyum dibalik kesedihannya. . 
Ia sangat gembira melihat kelahiran..
Ia begitu sedih melihat kematian..

Tetesan air matanya bisa membawa perdamaian.
Tapi dia sering dilupakan oleh para suami karena satu hal…
bahwa “Betapa Berharganya Ia”… 




sumber : www.lailahaillallah.com

Considering blogging as a crosstime communication with our descendants| Have a nice blogwalking and please leave your comments if drop by

24 komentar:

  1. Membacanya dengan sangat seksama.. serius!

    BalasHapus
  2. Nick Salsabiila7 Sep 2011 16.55.00

    wuaaaa...so sweet,,,,aslii...aku jatuh cinta sama tulisan ini...hahahaha
    jadi pingin cepet2 jadi istri...hahahahahahahahaha....#nglindur....
    eh mas...pernah dengar ga kata2 ini?
    ketika seorang wanita menangis di hadapanmu, bukan berarti ia merasa lemah dan tidak berdaya...
    melainkan..ia tengah mengeluarkan kekuatan terbesarnya untuk terus mencintaimu...

    hehehehe...aku bangga jadi wanita aaahhhhhh....hahahahaha....^______^

    BalasHapus
  3. pernah denger nick...ayo bergegas nick...jangan nglindur terus2an..hehehe

    BalasHapus
  4. mhm... bener bgt tuh...

    tambah bangga deh jadi seorang wanita.. hehehe

    BalasHapus
  5. aaa suka banget. Keren ihh!aaa suka banget. Keren ihh!

    BalasHapus
  6. SOFYAN Syauri7 Sep 2011 20.14.00

    hmmm...isinya mengandung makna yang dalam,,semoga para suami khususnya pria tau akan itu,,

    BalasHapus
  7. wah dah ganti lagi nich...tambah fresh n simple! Minal Aidin wal faidin..salam untuk keluarga Mas Todi terutama Hanif yang ngegemesin. Betapa berharganya seorang Istri..maka jaga dan lindungilah ia..wanna be a Good wife! belajar disini.

    BalasHapus
  8. belum saatnya untuk saya memikirkan hal seperti itu om :D

    BalasHapus
  9. Irma Devi Santika7 Sep 2011 23.42.00

    subhanallah.. semoga calon imam saya nanti baca postingan ini. hehehe..
    tulisan yang indah :)

    BalasHapus
  10. minal aidin wal faidin juga mbak dee...iya, ganti lagi..keseringan ya? hehehe.. Insya Alloh salamnya disampein :)

    BalasHapus
  11. hmm..nanti kalo menurut kamu dah deket saatnya jihn, silahkan kembali lagi ya..hehehe :D

    BalasHapus
  12. Insya Alloh  mbak...dia bakal baca #sotoy :D

    BalasHapus
  13. subhanallah...alhamdulillah dpt pelajaran dari tulisan ini, semoga Allah merahmati

    BalasHapus
  14. terharu, wah seneng'a istri'a  punya suami spt bang todi ini,hehhe

    BalasHapus
  15. Djanganpakies8 Sep 2011 08.54.00

    wah saya jadi ikut terhanyut di dalamnya dan makin merasa bahwa istri saya adalah bagian dari hidup untuk melangkah bersama
    terima kasih kang, ini bacaan yang sangat bermanfaat bagi saya sebagai seorang suami

    BalasHapus
  16. hebat.luar biasa....

    istri idaman :D

    BalasHapus
  17. Sama2 pak ies..alhamdulillah kalo mang ada manfaatnya...:)

    BalasHapus
  18. terharu saya sob -_- semoga saya dapat istri seperti ini. amin

    BalasHapus
  19. Ah jadi kangen sama si "dia". Jika kelak menjadi pendampingku akan aku siapkan kesetiaan dan cinta untuknya. Mas Todi, postinganmu menyihir hatiku yang sedang meletupkan cinta. #eaaa...

    BalasHapus
  20. Tarry KittyHolic13 Sep 2011 03.43.00

    Subhanallah,,,,, ternyata ada makna dibalik airmata seorang istri.
    Kalo aku nangis suamiku sering bilang, "diem pa ga??? Nek ga diem tak matiin telpnya" hihihi kejamnya

    BalasHapus
  21. andro bhaskara14 Sep 2011 17.09.00

    maka menangislah karena kasihmu bukan karena ego dan amarahmu wahai wanita... agar kami mengetahui apa yang terpendam dalam hatimu... Nice post bro.. :)

    BalasHapus
  22. hii salam kenal iya dari vira .. :)
    jangan lupa mapir keweb vira iya di http://www.rumahkiat.com/ vira mau berbagi pengalaman nih.:)
    wah bagus juga iya blog ka2 ... ^_^ good luck iya.....

    BalasHapus

Silahkan bebas berkomentar asal sopan, bukan iklan ataupun spam (spam atau iklan akan saya delete)

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html