Lets Go Visit Sunnyland

Senin, Juli 22, 2013 , , 15 Comments

Bismillahirrohmanirrohim....Kali ini saya ga akan posting hal-hal yang berbau serius..tapi lebih kepada yang ringan ringan aja, seperti kerupuk, kapas, upil dsb #plakkkkkk...Kali ini mo bahas tentang satu lagi film favorit anak-anak dirumah..Setelah dulu Hanif suka banget ma Beruang Bernard , Shaun The Sheep dan Oscar Oasis, sekarang Abang sama dede Ali paling ga bisa nahan ketawa kalo liat salah satu kartun produksi negara Gingseng (kalo ga salah), yakni Doong Doong.. Saya sendiri ga paham apakah ada artinya kalimat tersebut, tapi serial animasi tanpa dialog tapi kaya efek sound ini berkisah tentang persahabatan lima binatang yang tinggal di Sunnyland. Segala macam tingkah polah yang jenaka plus alur cerita yang sedikit nyeleneh dan ga masuk diakal, sukses bikin anak-anak tertawa terhibur.. 


Ada yang pernah nonton? atau sohibloggers ada yang ngepens juga ma ini animasi?? 
Aniwei, berikut penampakan tokoh-tokohnya plus deskripsi singkat mereka...

Happy watching, dont forget to smile and keep on eyes on your children
and Lets Go to Sunnyland

sumber gambar dari sini dan sini.

Considering blogging as a crosstime communication with our descendants| Have a nice blogwalking and please leave your comments if drop by

15 komentar:

  1. wah kang todi adikku yg bungsu ngeoens sama film kartun itu..saya juga heran dimana serunya..masih nyari ehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Serunya itu kekonyolan mereka makcik...apalagi kalo lg maen musik n bjoget..konyol abis..hehehe

      Hapus
  2. hehe.. lucu2, kalo jaman 90-an hingga sekrang yg tak lekang oleh waktu ~> Doraemon ^_^

    BalasHapus
    Balasan
    1. doraemon tuh emang film sepanjang masa..dari jaman SD ampe ekarang dah punya anak 2 masih aje diputer :D

      Hapus
  3. Nonton film kartun sama nak-anak itu memang hiburan kok.

    BalasHapus
    Balasan
    1. bener banget...salah satu cara menciptakan quality time bareng..:)

      Hapus
  4. Aku juha nge fans loh apalagi ini filem lucu hahahahhaa =p~

    BalasHapus
  5. saya sukanya bernard bear...
    hheehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. itu juga kami suka mbak..makanya di Harddisk banyak koleksi film bernard bear dari seluruh dunia.. :D

      Hapus
  6. saya ngga pernah nonton.. malah baru tau ada acara ini. tapi karakternya lucu2 yah

    BalasHapus
    Balasan
    1. silahkan coba nontok makcik..dijamin (minimal) senyum2 sendiri :>)

      Hapus
  7. Belum pernah liat ini

    Kalo dd Alfi sukanya liat spongebob ehehe

    Salam buat kk hanif dan kk ali ya. . .

    BalasHapus
    Balasan
    1. Spongebob tetep jadi tontonan hanif sama ali mbak... kalo saya syuka ma squidward #eh

      Hapus
  8. haha samaaaa suka nonton juga :)

    BalasHapus

Silahkan bebas berkomentar asal sopan, bukan iklan ataupun spam (spam atau iklan akan saya delete)

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html