Kiriman di tengah hari bolong...

Selasa, Februari 08, 2011 , , , 18 Comments

ini barang buktinya 
Assalamualaikum sobat ku semua...
Setelah sempat beberapa hari modem saya ngadat, alhamdulillah sekarang dah waras lagi ne modem (mudah2an ga kumat kumat lagi penyakitnya) dan bisa update postingan lagi:) ....
O ya, di awal minggu ini Hanif lagi ketiban rejeki nih (Alhamdulillah lagi ^_^)... Senin siang kemarin, ga biasanya Hanif susah banget diajak tidur siang...Maunya maeeeen terus... Ya udah, dengan sangat terpaksa dan mata terkantuk-kantuk saya temanilah dia mengubrak-abrik kamar sejadi-jadinya..pfuihh..berantakan bener... Tiba-tiba pintu kamar kami ada yang ngetuk..Hmm..ternyata yang ngetuk pintu itu seorang wanita tua yang sehari-harinya  bantu-bantu pekerjaan rumah di kost-an kami dan biasa kami panggil "emak"... Beliau membawa sebuah paket yang terbungkus sederhana dengan kertas koran dan lakban coklat...
"Ini abi Hanif, ada kiriman dari pak pos" kata emak sambil menyerahkan paketnya... Setelah mengucapkan terimakasih, segera saya baca alamat pengirim yang tertera. Ternyata dari adik bungsu saya yang di Bekasi, Inong...
"Wah, kalo yang ngirim Inong, pasti ini buat Hanif, ga mungkin buat saya" batin saya berkata... Hanif yang melihat saya menerima kiriman paket langsung aja mau merebut paketnya trus udah gitu  semangat banget lagi mau buka ntu paket buat ngliat isinya...ckckckck...Dan seperti biasa, ga perlu waktu lama sukses sudah pembungkus paket dari koran itu hancur tersobek-sobek menjadi serpihan sepihan kecil...dan kira-kira sobat bisa tebak apa isinya??...Well, Ini dia isi paket kiriman dari Acil Inong buat Hanif :)

beberapa pose hanif saat menerima dan mencoba hadiah acil ^_^
Yup, satu stel pakaian baru buat Hanif...
Makasih Acil Inong buat hadiahnya...salam buat nenek ya :)
tunggu Hanif, abi dan umi ke Bekasi ya :)

ps : oya Acil itu bahasa banjar, yang artinya bibi atau tante kecil :)

Considering blogging as a crosstime communication with our descendants| Have a nice blogwalking and please leave your comments if drop by

18 komentar:

  1. ade raisya juga dikirimin baju sama makcik inong, langsung minta pake deh. makasih ya makcik...

    BalasHapus
  2. wah..wah...baju baru Hanif nich;) semangat nya yang buka paket hihi!

    BalasHapus
  3. wah bajunya langsung dipakai ya...

    BalasHapus
  4. hanif dapat baju baru.selamat ya:)

    BalasHapus
  5. waaahh!! merah bajunya. Cocok bgt dipake hanif :D

    BalasHapus
  6. waaaahhh..senangnya dapet kiriman dari saudara jauuh.. emm mau donk, kira-kira pakaiannya muat nggak ya kalo saya pinjem..

    #bilang Hanif
    #Dipetentengin mamanya Hanif :P

    BalasHapus
  7. duh
    dedeknya seneng banget kayaknya
    heheheh
    kapan ya saya bisa punya duit sendiri terus kirimin something buat lovely fams
    :D

    BalasHapus
  8. wah selamat ya hanif,,, seneng de liatnya..

    BalasHapus
  9. kayknya klo ketemu hanif aku mau rebut ah kaosnya..:p

    BalasHapus
  10. salam kenal ya.. enak bgt hanif dpt hadiah. hehehe

    BalasHapus
  11. jgn lupa ambil award yahh.. makasih udah jadi follower

    BalasHapus
  12. asiiik asiiik Hanif dapet baju baru
    *mupeng

    mas Todi titip kecup kecup buat Hanif dund, gemes liat dianya :D

    BalasHapus
  13. Cocok banget yach ma hanif,,, Tante mau pergi kondangan nih, pinjem bajunya dong,,, boleh ya haniff.... hehe..

    BalasHapus
  14. anaknya lucu banget........ XD

    BalasHapus
  15. sob saya undang buat ikutan memeriahkan ultah blog saya. Ditunggu ikut sertanya :)

    BalasHapus
  16. anaknya lucu banget........ XD

    BalasHapus
  17. kayknya klo ketemu hanif aku mau rebut ah kaosnya..:p

    BalasHapus
  18. wah selamat ya hanif,,, seneng de liatnya..

    BalasHapus

Silahkan bebas berkomentar asal sopan, bukan iklan ataupun spam (spam atau iklan akan saya delete)

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html