Tak Kenal Maka Tak......Jitak

Assalamualaikum wr wb Sohiblogers...

Sudah beberapa hari terakhir ga meriksa isi blog, tiba-tiba di blog saya melayang beberapa tantangan dari shohibloger, diantaranya dari Nyla Baker yang nge tag saya buat menceritakan 10 hal tentang diri saya trus ada juga si Pungky Ultraman Cosmos yang “nantangin” ngoprek ngoprek isi tas..**padahal kemana-mana biasa pake kantong plastik :D...

Ok..okk..okkelah kalo begitu, postingan kali ini sementara buat memenuhi requestnya Nyla Baker dulu dah, tantangan Pungky di postingan selanjutnya ajah.. Jadi harus mulai dari mana ya buat deskripsikan 10 hal tentang saya???  Here we go...
 Bismillahirohmanirrohim...

#1.Saya ini keturunan Aceh dan Pekalongan, lahir di Jakarta dan sebagian besar menghabiskan masa kecil dan remaja di Bekasi..Trus sejak nikah bermigrasi ke kota Banjarbaru di Kalimantan Selatan, tapi saat ini sedang sementara menetap di Surabaya... Nah karena itu kalo ada orang yang nanya asalnya darimana? Paling bingung dah jawab n  jelasinnya...:D

#2.Status saya saat menulis ini adalah masih tercatat sebagai seorang mahasiswa pada  program Pasca di Universitas Airlangga Surabaya jurusan Promosi Kesehatan dan Ilmu Perilaku...padahal terus terang dulu banget ga kepikiran ngambil nih jurusan, secara background saya dulu adalah seorang lulusan Teknik Arsitektur di Universitas Pancasila..

#3.Saya termasuk tipe “Family Man”..Paling suka dan berasa nyaman berada dalam lingkungan keluarga inti...No matter how hard life is, its all seem nothing when i’m around my family...Oya, just Info ya, beberapa bulan ke depan Insya Alloh akan hadir satu lagi anggota keluarga kecil kami, alias dedenya Hanif :D
 
#4.Tidak doyan sama yang namanya ikan!!..Lho?? kenapa??..Dulu waktu kecil banget pernah trauma gara-gara duri ikan nyangkut di tenggorokan..Sejak itu ya jadi males banget makan ikan keterusan dah ampe sekarang...##kalo ada anak2 yang baca ini tolong jangan di tiru ya??

#5.I’m not a Fashionable man...betul ini, saya ga terlalu terpaku sama yang namanya fashion, bahkan cenderung masa bodo dah..yang penting nyaman dipake, bersih dan layak pakai aja... Saya aja udah lupa kapan terakhir kali beli pakaian baru buat diri sendiri, paling sering malah dapet dari Hadiah orang lain..##alhamdulillah...

#6.Paling Ga Bisa Nawar Belanjaan...Suka liat orang nawar harga barang waktu belanja setiarap-tiarapnya?? Saya mah palig ga bisa..paling kalo nawar turunnya Cuma serebu ampe lima ribu perak doang..hehehe..

#7.Ga Suka berada dalam lingkungan yang crowded...bisa bikin pusing n mual tujuh turunan keliling...apalagi kalo kerumunan yang ga teratur..huft...

#8.Paling suka sama SIOMAY..tapi ga sembarang siomay, tapi siomay bikinan emak tercinta :D

#9. Mulai ngeblog di tahun 2009, and since that i fallin in love with it... Faktanya hanya saya seorang di antara keluarga besar yang punya blog..Mudah2an Hanif gedenya nanti juga suka nulis di blog deh...

#10. Berharap suatu saat bersama Istri tercinta bisa menjadi tamu Alloh SWT di Baitulloh..alias Naik Haji...sebelum ajal menjemput...Insya Alloh...

Itu dia secuil informasi tentang diri saya..Kata orang tua Tak Kenal Maka Tak Sayang..tapi Kalo saya sih Tak Kenal Saya Maka Tak..Jitak.... :D

Oya, Tag ini juga ga cuma kasih tantangan tapi juga ngasih PR buat meneruskan ke rekan sohiblogers yang lain..hmm lets see siapa aja yang kebagian giliran cerita tentang dirinya..Oke, ini dia orangnya

Asriani Amir
NitNot
Sefty
Makcik Meutia
Kang Ridwan
Kang Andy (seperti biasa...hehehe)
Mbak Rifka
Susie Ncuss
Nick
Dora Darmawati

Oke...pada siap menerima tantangan?? :D...Brengkeeet....

ps: lagi ada project bikin blog informasi kost2an n kontrakan di Info Properti Kalimantan Selatan ..silahkan singgah dan mohon masukannya ya :)

Considering blogging as a crosstime communication with our descendants| Have a nice blogwalking and please leave your comments if drop by

32 komentar:

  1. Amin.
    selamat ya Om, jadi sekarang lagi long distance ya Om critanya :D

    BalasHapus
  2. berarti om sekarang tinggal di Surabaya?
    sama dong

    BalasHapus
  3. selamat untuk calon dedek ^^
    semoga lahir dengan selamat dan menjadi anak yang soleh/soleha yang bisa mendoakan orang tuanya kelak.amiiin

    uwaduuuh, adatugas nih.hihi ;p
    baiklah kalau begitu.
    *dengan semangat membara

    BalasHapus
  4. wkwkwkwkwk... lucu baca #4 #6
    buat #10 amiiiin...

    saya sudah bikin 2 bulan yang lalu di Tentang Si Andy tapi tar mau bikin lagi postingannya sesuai permintaan bang Todi ^_^

    BalasHapus
  5. Wah ketemu lagi sama orang yang nggak suka ikan, lah itu siomay kan dari ikan juga mas, hehehe....

    Selamat ya mas buat calon babynya, moga ntar lahirannya sehat, dan bisa jadi anak yang shaleh, amin ya Rabb (J^.^)J

    BalasHapus
  6. saya mah malah doyan bgt ma ikan hehee. Omnya kuliah di unair? deket bgt dong ma rumahku =D

    moga lairnya dedenya hanif sehat ya om. Amin.

    BalasHapus
  7. keliatan banget koq bang Todi family man.. secara dulu rencana kopdar aja mau bawa sekeluarga. heheeh..

    hemm. sama kalo ditanya asalnya darimana trus bingung. saya juga..

    eh, ngomong2 walau sama2 di surabaya kita belom pernah ketemuan ya bang?

    BalasHapus
  8. waahh semoga dede'a lahir dgn selamat jadi anak soleh berbakti pada orang tua...

    no 6, kebanyakan cowo emank gak bisa nawar,hahhaa..

    n0 8, wak kita sama aku juga suka siomay,ihiii

    BalasHapus
  9. Dari pada kena jitak kenalan dulu ya.. met kenal

    BalasHapus
  10. nomer 5,6,7 kok tiru tiru aku, gak kreatif ah..... :D

    BalasHapus
  11. tak kenal maka tak aruf mas haha, wakaka ada ada aja mas todi, kacau dikau mas wakaka

    BalasHapus
  12. Assalamu'alaikum Kang
    saya mendo'akan khususnya yang No. 10. Semoga segera terpanggil menjalankan Ibadah haji, mumpung masih memiliki stamina yang baik sehiingga bisa maksimal menjalankan semua rukun dan wajib haji dengan baik. Sehingga ketika pulang menjadi haji mabrur yang menjadikan keshalihan diri dan keshalihan sosial.
    Ohya Kang artikel saya tentang haji cukup bayak loh, klik aja label HAJI, semoga bermanfaat

    BalasHapus
  13. permainan tag2 beginian yg bikin sya pusing tujuh keliling.

    untunglah dah beres. :D

    BalasHapus
  14. hahahaa...lucu2....ada ikan yg pernah nyangkut di tenggorokan...wkwkkk....trauma ilangin ja mas...ikan enak lo...wkwkwkk...

    BalasHapus
  15. wkwkwkwkw....ada yg ga bisa nawar belanjaan...hahaha..smoga sang istri pandai melakukannya ya mas..hahaha
    salam buat dedeknya mas..insyaallah tugas mau saya jalankan..nunggu ilham..hahahaa :P

    BalasHapus
  16. makcik meutia itu saya bukan? -_-"
    OMG, dpt panggilan makcik pula'

    samalah orang aceh kita nih, huehehe

    BalasHapus
  17. kalo itu saya, saya udah posting 10 hal ttg saya di http://rancupid.blogspot.com/2011/06/office-fashion-inspiration.html
    cekidot pakcik..

    BalasHapus
  18. wah masih mahasiswa toh mas :D
    saya masih SMA . hahahha
    semoga kuliahnya cepat kelar dan segera dapat gelar :D

    BalasHapus
  19. Yupz,,, tak kenal maka tak Jitak haha! ada-ada ajah Abi Hanif.. sy mulai ngeblog tahun 2010 klo gak salah..dan dari situlah kecintaan ngeblog sy berawal *curcol. nice share!

    BalasHapus
  20. buat nomer 10, amiiin :)

    Salam dari blogger Jogja

    BalasHapus
  21. nice blog...
    i like black color template.....hehe slm kenal

    BalasHapus
  22. Yupz,,, tak kenal maka tak Jitak haha! ada-ada ajah Abi Hanif.. sy mulai ngeblog tahun 2010 klo gak salah..dan dari situlah kecintaan ngeblog sy berawal *curcol. nice share!

    BalasHapus
  23. kalo itu saya, saya udah posting 10 hal ttg saya di http://rancupid.blogspot.com/2011/06/office-fashion-inspiration.html
    cekidot pakcik..

    BalasHapus
  24. makcik meutia itu saya bukan? -_-"
    OMG, dpt panggilan makcik pula'

    samalah orang aceh kita nih, huehehe

    BalasHapus
  25. permainan tag2 beginian yg bikin sya pusing tujuh keliling.

    untunglah dah beres. :D

    BalasHapus
  26. Assalamu'alaikum Kang
    saya mendo'akan khususnya yang No. 10. Semoga segera terpanggil menjalankan Ibadah haji, mumpung masih memiliki stamina yang baik sehiingga bisa maksimal menjalankan semua rukun dan wajib haji dengan baik. Sehingga ketika pulang menjadi haji mabrur yang menjadikan keshalihan diri dan keshalihan sosial.
    Ohya Kang artikel saya tentang haji cukup bayak loh, klik aja label HAJI, semoga bermanfaat

    BalasHapus
  27. nomer 5,6,7 kok tiru tiru aku, gak kreatif ah..... :D

    BalasHapus
  28. waahh semoga dede'a lahir dgn selamat jadi anak soleh berbakti pada orang tua...

    no 6, kebanyakan cowo emank gak bisa nawar,hahhaa..

    n0 8, wak kita sama aku juga suka siomay,ihiii

    BalasHapus
  29. wkwkwkwkwk... lucu baca #4 #6
    buat #10 amiiiin...

    saya sudah bikin 2 bulan yang lalu di Tentang Si Andy tapi tar mau bikin lagi postingannya sesuai permintaan bang Todi ^_^

    BalasHapus
  30. selamat untuk calon dedek ^^
    semoga lahir dengan selamat dan menjadi anak yang soleh/soleha yang bisa mendoakan orang tuanya kelak.amiiin

    uwaduuuh, adatugas nih.hihi ;p
    baiklah kalau begitu.
    *dengan semangat membara

    BalasHapus

Silahkan bebas berkomentar asal sopan, bukan iklan ataupun spam (spam atau iklan akan saya delete)

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html