Its Good to be Back...

Sabtu, Mei 21, 2011 27 Comments

Assalamualaikum wr wb sobat semua...
Alhamdulillah bisa terbit ***halah terbit..gayane*** satu postingan lagi hadir untuk kalian..
Aniwei saat postingan ini dibuat saya sudah berada di banjarbaru lagi beserta hanif dan umi hanif lagi...Perjalanan pulang dari Surabaya kali ini agak berbeda dengan biasanya karena kali ini kami putuskan untuk melalui jalur laut..Ya, kami putuskan untuk menumpang kapal laut...
 Terus terang ini merupakan pengalaman pertama kali melakukan perjalanan yang cukup jauh dan lama melalui jalur laut..Dulu sih paling banter naik fery buat nyebrang pulau aja, itupun paling bisa diempuh dalam jangka waktu 30 menit ampe satu jam..Tapi perjalanan Surabaya-Banjarmasin memakan waktu 24 jam !!! ***lumayan lama buat orang yang ga pernah naek kapal..hehehe***

Dari perjalanan kemarin saya banyak belajar, bahwa saat memutuskan untuk memakai moda transportasi ini mesti siap fisik dan mental...Bila dibandingkan pelayanan pada moda transportasi udara atau darat, transportasi laut masih perlu banyak melakukan perbaikan dalam hal pelayanan dan fasilitas penumpangnya.. Walopun relatif lebih hemat biaya bukan berarti pelayanan juga mesti dipangkas..ya ga??

Ya sudah, kali ini saya ga mo panjang lebar deh, masih cape..:D , cuma ada beberapa hasil jeprat jepret yang ga jelas yang mau saya sharing ke kalian semua...mau ya?? ..harus maau dong..***sambil ngasah golok..**

sunset di laut jawa

salah satu kebesaran Alloh SWT
KM KUMALA
hanif dalam siluet
ting tong..kapal akan segera berlayar..
berpose di atas ranjang tingkat :D

ITS GOOD TO BE BACK :D

Considering blogging as a crosstime communication with our descendants| Have a nice blogwalking and please leave your comments if drop by

27 komentar:

  1. keluarga yang hangat....salut mas....

    BalasHapus
  2. indah banget gan sunsetnya

    BalasHapus
  3. keren sunset'a..
    btw, apa rasa'a naik kapal??
    Aku gak pernah berani naik kapal jenis apa pun soal'a takut tenggelem, hahhaha,

    BalasHapus
  4. seru ya naik kapal laut, sampe mabok ngak mas?/sunsetnya indah..dek hanifnya juga gemesin banget..sun sayang ya buat hanif ^_^..wah blog kang tody ganti template..hitam memang keren

    BalasHapus
  5. @kang fadhli :sehangat nasi yang baru masak di rice cooker..hehehe

    @warsito : salah satu kebesaran Tuhan ya sob..

    @nyla : rasanya? deg2an juga..soale sama saya juga takut tenggelem..hehehe

    @mbak meut : alhamdulillah ga sampe mabok sih..deg2an iya..hehehe..

    BalasHapus
  6. saya ga tahan kalau naik kapal laut dgn fasilitas sekarang, saya gampang bosan :D

    BalasHapus
  7. wah, baca postingannya jadi kangen pengen naik kapal. tapi mabuknya itu looo >.<'

    BalasHapus
  8. wah! sepertinya perjalanan kali ini cukup berkesan,, yupz.. it's good to be back. Nice share,, hanif so cute

    BalasHapus
  9. following...
    (ditunggu folback nya. hehe. semoga :)


    Hanif lucu bang :)

    BalasHapus
  10. Waalaikumsalam..

    Weh, takut nih bawa golok *ngaciirr*

    *balik lagi*
    saya belum pernah perjalanan pake jalur laut selama itu. Katanya sih yg blum pernah bisa mabok laut ya?

    BalasHapus
  11. Salam sahabat
    Perjalanan yang mengesankan mas Todi sukses ya

    BalasHapus
  12. oleh2 dari banjarmasin ? kambing guling mas...wkwkwkk...

    BalasHapus
  13. salam...
    wuiih... 24 jam.. ajib itu pak..
    aku sering naek kapal, tapi paling banter cuman 3-4 jam.

    dan kebanyakan cuman nongkrong di ruangan.
    tapi klo pas mudik mah bertengger di pinggir pagar kapal *kelas ekonomi mode on :))*

    BalasHapus
  14. ranjangnya bagus kok...lama banget gak naik kapal

    BalasHapus
  15. lama nggak BW ne mi :)
    huaaaa.. jadi pengan naik kapal laut lagi nih mas..
    Hanif kamu pinter banget sih begaya kalo difoto *boleh cubit pipinya nggak hehhe..

    BalasHapus
  16. nggak lama kah bang naik kapal dari surabaya ke banjarbaru?...

    kalo say apaling udah kecapekan dan langsung tidur gitu nyampe rumah.
    tapi apapun itu selalu menyenangkan ketika kebali ke rumah ya?

    BalasHapus
  17. omigottt.. whats a wonderfull family.... :D

    BalasHapus
  18. Mas, ada award buat Mas Todi. AMbil yah! Oya, bulan depan insya Allah saya ke Surabaya. Kopdar yuks?

    BalasHapus
  19. pengen banget deh ngegruek mukanya si jagoan. boleh gak om? dikit deh dikit :D gemes >.<

    BalasHapus
  20. et dah, nyari hadiah gak ketemu2, dimana c..? :D

    BalasHapus
  21. et dah, nyari hadiah gak ketemu2, dimana c..? :D

    BalasHapus
  22. omigottt.. whats a wonderfull family.... :D

    BalasHapus
  23. Waalaikumsalam..

    Weh, takut nih bawa golok *ngaciirr*

    *balik lagi*
    saya belum pernah perjalanan pake jalur laut selama itu. Katanya sih yg blum pernah bisa mabok laut ya?

    BalasHapus
  24. saya ga tahan kalau naik kapal laut dgn fasilitas sekarang, saya gampang bosan :D

    BalasHapus
  25. seru ya naik kapal laut, sampe mabok ngak mas?/sunsetnya indah..dek hanifnya juga gemesin banget..sun sayang ya buat hanif ^_^..wah blog kang tody ganti template..hitam memang keren

    BalasHapus
  26. keluarga yang hangat....salut mas....

    BalasHapus
  27. salam...
    wuiih... 24 jam.. ajib itu pak..
    aku sering naek kapal, tapi paling banter cuman 3-4 jam.

    dan kebanyakan cuman nongkrong di ruangan.
    tapi klo pas mudik mah bertengger di pinggir pagar kapal *kelas ekonomi mode on :))*

    BalasHapus

Silahkan bebas berkomentar asal sopan, bukan iklan ataupun spam (spam atau iklan akan saya delete)

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html