New Year , New Look...

Sabtu, Januari 08, 2011 , , 11 Comments

Assalamualaikum sobatku semua..
pfuih...alhamdulillah n bersyukur banget bisa posting lagi...beberapa hari minggu terakhir akun blog saya tersayang ini ngambeg bin ngadat..ga mau di akses sama sekali :(  Sempet hopeless dan stress juga, masa harus bikin akun baru lagi..echapede...(set..ga pantes banget om2 ngomong begaya gitu..xixixi)....

Aniwei, my beloved blog kembali bersahabat lagi sama empunya...banyak banget yang pengen di share sama kalian semua pembacaku yang budiman (tolong dibaca dengan gaya reporter TVRI tahun 80-an).... 

Ehm, mulai dari mana ya???? 

Ahaa....tink tink tink....(kedip kedip ga jelas seperti gejala kecacingan)   
Ini kan suasananya masih tahun baru,  so di kehidupan saya yang masih hidup (????) ada juga sesuatu yang baru, which is Hanif's New Hair Style..... Gaya rambut yang baru ini pasti bisa bikin semua yang liat  pangling n klepek-klepek..(mulai ga jelas lagi..arghhh)... penasaran... silahkan liat aja gambarnya dan bandingkan before and  after nya ^_^
kalah jauh mah Justin Beiber  sama yang ini..xixixi

So what do you think?
maaf teman, kawan, sobat, para fren semuanyah....tlong jangan laporkan foto ini ke KPA nya ka Seto ato KOMNAS ANAK ya....ini bukanlah hasil kekerasan dalam rumah tangga, coba liat senyumnya, nampak keikhlasan dalam ke-undul-annya kan?? hehehe... Sebenarnya ini juga bukan gara saya ngefans sama istri kiper timnas Indonesia, Markus Vertikal Horison.. Tapi ini gara-gara BIANG KERINGAT KEPARAT....upss...esmosi saya....Ya gimana ga esmosi, kalo tiap malam jagoan saya keganggu bobonya gara muncul bintik2 merah tak diundang itu yang super gatal.... Akhirnya, dengan effort yang luar biasa, saya dan umi hanif berhasil  memangkas habis rambut di kepala putra saya,..Hah...motong sendiri ???  Abis mau dibawa ke salon, ntar malah bapaknye yang creambath...hahahaha...ngaco dah...

Udah ya...saat tulisan ini diketik, rambutnya dah mulai numbuh lagi kok, termasuk rambut halus diatas bibirnya...(what!!! mau saingan kumis sama abi ya?)

O iya, sekalian mau majang award pertama di 2011 dari sahabat saya, Mieny Angel , makasih banyak lho n maaf ya dek baru dipajang awardnya ...Kayanya dah banyak juga yang punya, tapi kalo mao, monggo di comot...

ni dia awardnya, monggo di grab ^_^

  Makasih dah mampir dah membaca celoteh ga jelas seorang om2 ayah...^_^

Considering blogging as a crosstime communication with our descendants| Have a nice blogwalking and please leave your comments if drop by

11 komentar:

  1. waaaaah lucu juga gundullll >,< selamat untuk awardnya ^^ moga blognya nggak ngambek-ngambek lagi ^^

    BalasHapus
  2. xixixi si Hanif tambah keyeeen :D

    BalasHapus
  3. I like the template, it's perfect :)

    BalasHapus
  4. @mbak inge: alhamdulillah dah ga ngambeg..sajennya dah komplit...hihihi

    @mbak kiki : makin keyenn berarti pancen oye:)

    @Kelpo : thanx sob dah mau mampir n leave ur precious comment :)

    BalasHapus
  5. Terima kasih atas dukungannya sob

    BalasHapus
  6. @amPuzz : waalaikumsalam :)

    BalasHapus
  7. Justin Beiber angkat tangan tuh amas, ada saingan. Salam buat sikecil yah :)

    BalasHapus
  8. hm.. sya curiga, jgn2 ini hanif jdi kelinci percobaan seblum abinya juga ngikut. hihii

    BalasHapus
  9. Justin Beiber angkat tangan tuh amas, ada saingan. Salam buat sikecil yah :)

    BalasHapus
  10. hm.. sya curiga, jgn2 ini hanif jdi kelinci percobaan seblum abinya juga ngikut. hihii

    BalasHapus

Silahkan bebas berkomentar asal sopan, bukan iklan ataupun spam (spam atau iklan akan saya delete)

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html