Resolusi 2011

Selasa, Desember 28, 2010 , 11 Comments

Assalamualaikum sahabatku semua....
Ga terasa ya sebentar lagi tahun 2010 akan segera berakhir.. Kalo sudah akhir tahun dan menjelang tahun baruan, pasti yang menjadi topiknya adalah seputar RESOLUSI.... hmmm...saya pribadi sih jarang ngikut-ngikut be RESOLUSI ria sih..tapi kayanya di 2011 ini mesti bikin RESOLUSI deh... Ya itung2 setting target buat pemacu diri..(kaya kuda aje dipacu..)
Aniwei...satu hal yang menjadi RESOLUSI saya di tahun 2011 adalah mengaktifkan lagi TOKO ONLINE saya..Yup, setelah sekian lama terbengkalai karena kesibukan seputar kuliah, "its time to rearrange and rerun my store..:)"..Memang ga sebagus dan secanggih toko2 online yang lain..masih cu[u banget...:D
Tapi mudah-mudahan di 2011 bisa berkembang, nambah koleksi lagi,nambah visitor dan pastinya nambah buyer, so bisa menerapkan falsafah Tangan Di Atas...

prinsipnya
Mendapat untuk Berbagi ^_^
..amien..
  oya fren, kalo mau mampir silahkan ya :)

Considering blogging as a crosstime communication with our descendants| Have a nice blogwalking and please leave your comments if drop by

11 komentar:

  1. malem-malem jalan-jalan ketoko ah... he he... :))

    semangaaat, sukses dengan toko online nya ^^

    BalasHapus
  2. semoga 2011 makin sukses dan mantab jaya!

    BalasHapus
  3. Semoga resolusinya berjalan lancar sesuai rencana.. Mantap dech n Sukses sll Mas Todi! Langsung ke TKP

    BalasHapus
  4. semoga sukses dengan resolusinya bro. doain balik resolusi gue ya. ghhwehehe

    BalasHapus
  5. @ mbak inge : makasih dah mampir n makasih doanya :)
    @ kang gaphe : amin kang..mantab pake b..hahaha
    @ mbak dee : matur tenkyu mbak...sukses juga buat mbak dee :)
    @ bang Radja : pasti lah doain..mang resolusinya apaan tuh? dah mo mulai pake cd ya? hehehe

    BalasHapus
  6. salam sahabat
    gak bisa komentar di blog saya?apa terhalang iklan mas?klik aja lalu cepet close gitu mas.maaf telat yach resolusi 2011 semoga membawa hasil yang lebih baik amien

    BalasHapus
  7. semoga tercapai segalanya... Amin Amin Ya Rab

    BalasHapus
  8. semoga di tahun baru 2011 ini semua harapan sobat dapat tercapai , sukses selalu sobat ^_^

    BalasHapus
  9. Semoga Tahun Baru ini membawa awal yang lebih baik bagi kita semua...Hanif so cute!

    BalasHapus
  10. semoga tercapai segalanya... Amin Amin Ya Rab

    BalasHapus
  11. @ mbak inge : makasih dah mampir n makasih doanya :)
    @ kang gaphe : amin kang..mantab pake b..hahaha
    @ mbak dee : matur tenkyu mbak...sukses juga buat mbak dee :)
    @ bang Radja : pasti lah doain..mang resolusinya apaan tuh? dah mo mulai pake cd ya? hehehe

    BalasHapus

Silahkan bebas berkomentar asal sopan, bukan iklan ataupun spam (spam atau iklan akan saya delete)

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html