Hanif dan Radang Tenggorokan - MRATODI

What i can share, i share

Selasa, Juli 27, 2010

Hanif dan Radang Tenggorokan

Sudah 6 hari semenjak kedatangan kami di Banjar, namun penyakit yang hanif derita belum juga kunjung sembuh..Hanif putra saya terserang radang tenggorokan yang menyebabkan pembengkakan pada daerah lehernya..Saya dan istri saya sudah memeriksakan kondisi hanif ke dokter, dan seperti biasanya kami di beri resep untuk antibiotik

..hmmm..antibiotik? aman tidak ya buat putra saya?? 
Melihat kondisi hanif dengan leher yang membengkak, saya benar-benar tidak tega..cepat sembuh ya sayang, terimakasih sudah menjadi anak yang tabah, tidak rewel dan tidak mudah mengeluh..abi dan umi sayang hanif...

sumber gambar: www.mommyfani.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan bebas berkomentar asal sopan, bukan iklan ataupun spam (spam atau iklan akan saya delete)

Creative Commons License
All posted materials by MRATODI.NET is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.