DOMAIN TOP RAMAH DI DOMPET - MRATODI

What i can share, i share

Senin, April 18, 2016

DOMAIN TOP RAMAH DI DOMPET

Bagi sebagian blogger memiliki domain sendiri bagi blognya, bukan domain gratis bawaan provider blog, menjadi sebuah hal yang membawa kepuasan tersendiri. Tak terkecuali dengan saya. Bila kita searching di eyang Gugel tentang jasa domain, maka seabrek daftar penyediaan layanan tersebut akan muncul.

Bagi kalian sohiblogger yang nubie masalah dan belum pernah sekalipun membeli domain untuk blognya, saya pribadi merekomendasikan rumahweb.com. Bukan pesan sponsor atau gimana, tapi ini murni karna pengalaman pribadi saya yang mulanya juga coba-coba untuk membeli domain untuk blog saya ini.

Terhitung setidaknya sudah tiga kali domain saya berubah, dari mratodi.web.id, mratodi.com dan yang saat ini adalah mratodi.top. Ke tiga domain tersebut saya beli dari rumahweb.com

Variasi nama domain yang cukup banyak, rentang harga yang relatif murah, kemudahan dalam proses aktivasi domain, layanan CS nya yang responsif plus banyaknya promo membuat saya menjatuhkan pilihan ke rumahweb.com

O iya, untuk domain terakhir saya ini, mratodi.top ane cukup merogeh kocek kurang dari 10 ribu rupiah, alias  Sembilan ribu perak lebih sedikit udah dapet domain TOP coy, murah reneb kan sob?
harga domainnya murah2 kan sob?
So, I personally recommended rumahweb.com buat sohibloggers semuanya..  Ini bukan iklan atau pesenan sponsor tapi murni testimoni pribadi #macamprodukherbalaje
So happy hunting guys

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan bebas berkomentar asal sopan, bukan iklan ataupun spam (spam atau iklan akan saya delete)

Creative Commons License
All posted materials by MRATODI.NET is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.