4 TAHAP MENDIDIK ANAK MENGIKUTI SUNNAH RASULULLAH SAW

Jumat, April 05, 2013 , 4 Comments

Bismillahirohmanirrohim...
Postingan kali ini ga panjang2 amat dan sedikit agak serius..*pasangmukaflat
Siang tadi pas lagi berselancar di wall FB saya, ga sengaja saya singgah disalah satu wall sahabat sekaligus "guru" saya , kang Ikhwan Nurdin. Di wall beliau ini banyak banget hal-hal yang pastinya bisa bermanfaat, khususnya bagi kita kaum Muslim.

Ada satu postingan yang beliau share, yang menarik hati saya dan saya pikir sangat bermanfaat buat diri saya sendiri sebagai seorang ayah, yakni postingan tentang "Empat Tahap Mendidik Anak Mengikuti Sunnah Rasulullah SAW." 

Berhubung postingan dalam bentuk image, maka ga perlu saya ketik ulang deh, cukup dishare dalam bentuk aslinya :)
Perlu saya ingatkan, bahwa postingan ini bukan bertujuan menggurui atau apalah...semata-mata sebagai guidance buat saya sebagai seorang ayah, dan buat anak-anak saya yang kelak Insya Alloh akan menjadi ayah pula..

Sekali lagi, Jazakallahu kang Ikhwan :)

Considering blogging as a crosstime communication with our descendants| Have a nice blogwalking and please leave your comments if drop by

4 komentar:

  1. syukran atas sharing postingannya kang:), smoga kelak ketika menjadi ibu bisa mendidik anak2 dengan baik aamiin...abang hanif dengan dedeknya udah besar ya :)

    BalasHapus
  2. duh baca postingan ini di kantor ngga bisa buka fb T_T

    BalasHapus
  3. membuka memori, inget baik2 karena ini pasti sangat berguna waktu saya jadi ibu nanti :)

    BalasHapus
  4. Terima kasih mas Todi, terima kasih postingannya, saya ikut belajar sama mas Todi.

    BalasHapus

Silahkan bebas berkomentar asal sopan, bukan iklan ataupun spam (spam atau iklan akan saya delete)

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html