Duapuluh Lima dan Empat... - MRATODI

What i can share, i share

Kamis, Agustus 25, 2011

Duapuluh Lima dan Empat...

Bismillahirohmanirohim...
Assalamualaikum sohibloggers..

Alhamdulillah, akhirnya bisa menyambangi blog ini lagi yang dah lama juga ga update-update..Bukan karena lagi ga ada ide,tapi lagi komitmen sama skala prioritas...#gayane

Beneran deh...Mulai dari persiapan sidang tesis, tesis plus revisi tesis (yang masih saya kerjain ampe saat ini) beneran dah menyita waktu, energi dan pikiran saya..dan yang pasti menguras isi dompet #curcol.. :D

Aniwei,kalo sohibloggers perhatiin tanggal postingan saya kali ini, tanggal menunjukkan angka 25 Agustus..bener ga??? So, kenapa? emang ada apa?? apa yang istimewa???
Bagi saya, tanggal 25 Agustus ini merupakan salah satu tanggal istimewa kami...Tanggal 25 Agustus merupakan salah satu turning point dalam perjalanan kehidupan saya.. Di tanggal 25 Agustus ini lah saya merasa terlahir sebagai seorang manusia baru..
dengan warna baru....dengan tugas dan tanggung jawab yang baru pula...

"Lo ulang tahun ya tanggal 25 agustus tod ?"
Hmm..hampir benar, tapi bukan saya yang ulang tahun di tanggal tersebut..
tapi KAMI.....saya dan uminya Hanif...
This is our Wedding Anniversary day....

Yup, hari ini genap empat tahun saya resmi berubah status..
Resmi menjadi seorang suami dari seorang istri yang luar biasa Allah SWT anugerahkan buat saya..Seorang istri yang mampu melengkapi diri saya yang masih penuh dengan kelemahan dan kekurangan disana sini...

Empat tahun...
Memang masih merupakan waktu yang relatif singkat..
Tapi juga merupakan waktu yang ga sebentar buat menjalani biduk rumah tangga..
Saya cuma bisa berdoa supaya Alloh SWT melanggengkan pernikahan kami,
Memanjangkan usia pernikahan kami, agar kamipun bisa melihat pernikahan anak cucu kami...Sampai waktu ajal telah tiba menjemput...

Sekedar flashback, 
Di awal-awal pernikahan saya dulu saya pernah baca sebuah buku yang judulnya "Honey, Ini Wajah Cintaku", pengarangnya saya lupa siapa... Cerita didalamnya mengena banget dengan kondisi saya saat itu.. Penulisnya menuliskan kisah awal-awal pernikahan mereka dengan segala keterbatasan dan problematika khas penganti baru, mulai dari hal sepele seperti kain sarung buat gorden sampe keputusan untuk pindah kerja demi keluarga baru... Semua kisahnya bikin saya tersenyum dan semangat menjalani pernikahan yang baru seumur jagung...

Hmmm...kenapa saya jadi ngebahas buku ya?? #ayo fokus todi...
Saya teringat salah satu wejangan dari orangtua saya..Beliau bilang rumah tangga itu Layaknya sebuah Lautan, bakal menemui banyak pasang surut...Ketika bahagia, ingat selalu untuk bersyukur dan berempati...Saat susah, kesabaran, pengertian satu sama lain dan doa menjadi kuncinya...Istri saya telah menerapkan itu semua.. Subhanalloh..

Wah, mohon maaf sohibloggers...
Saya ga pandai merangkai kata-kata.. Saya sepertinya bukan tipe pria dan blogger romantis... Saya juga ga mahir meracik kalimat-kalimat puitis, seperti kebanyakan kawan2 Bloofers yang jago banget  berpuitisasi :).. Kalo mo menuliskan apa yang saya rasakan tentang moment ini, sepertinya ruang di blog ini ga cukup menampung kisahnya...Biar saja saya dan kekasih saya yang menikmatinya...

Terimakasih ya Rabb, Kau telah menyertai kami dalam setiap langkah kehidupan kami..
Terimakasih ya Rabb, Kau telah anugerahkan hamba wanita yang tak sempurna, tapi jelas yang terbaik buat hamba.. Terimakasih ya Rabb,  Terimakasih ya Rabb, Terimakasih ya Rabb..

Terimakasih honey, untuk empat tahun penuh kesabaran dan perhatian...Honey, ini wajah cintaku...

ps : saat postingan ini dibuat, saya dan istri sedang berjuang menyelesaikan studi kami, mohon doanya ya sohibloggers :)

9 komentar:

  1. ciyeeeeeeeeeeeeeeee cinta cintaan uy.. :D
    kirain mau ngajak tebak-tebakan, mau saya jawab = 29 kang :D

    BalasHapus
  2. hehehe..tebakan anda benar kang..sekolah dimana sih? anaknya siapa sih ? #ucek2 rambut plus cubit2 pipi

    BalasHapus
  3. Alhamdulillah yah.. udah empat tahun.. nggak berasa banget (atau berasa?) ehehehe... udah menjalani hidup jadi suami, bapak, dan ahabat buat istri dan anak-anak. turut ngucapin happy wedding anniversary ke empat, moga makin langgeng jaya, makin mesra, dan selalu diridhoi Alloh Swt

    BalasHapus
  4. wah selamat ya Mas...semoga terus langgeng kedepannya...

    BalasHapus
  5. niken septihandini26 Agu 2011, 11.09.00

    wah happy bday dan hapyy aniversary juga yah bang..
    semoga selalu mendapat barokah dari ALLAH..
    aamiin aamiin :)

    BalasHapus
  6. Nick Salsabiila26 Agu 2011, 13.36.00

    Lima tahun kita layari laut kehidupan

    berebut kemudi, bertukar cubit, gelitik, lalu lari

    kau ingat saat tanganku menjala ikan-ikan,

    kau dekap aku dari belakang, terkejut, kitapun jatuh

    dan, nyatalah bahwa kau lebih mahir berenang

    telah kita sapa ombaknya, telah kita singgahi karangnya
    aku dan kau saling menjalin jemari, berdua tanpa kata
    sesekali tatapan beradu, tapi hanya kedua hati yang bernyanyi
    telah kita hadapi badai dan topannya, berpelukan
    dalam terang maupun gelapnya, yang ada tetaplah cinta...


    Pernah baca itu ga MasTodi??? Meski di situ lima tahun sih...tapi mirip2 lah...cocok puisinya buat kalian berdua....hehhehee
    Happy anniversary ya....spesial dari Nick...^_____^
     

    BalasHapus
  7. waaah.. so sweet.. hehehe
    selamat ya walau baca'na ucapinnya telat.hehehe
    semoga langgeng ampek lanjut nanti. amiiin amiin ya robbal alamiin. hehehe

    BalasHapus
  8. ihiiirrr...ajyib niyeeee *jadi mupenk, hehe*
    semoga sampai kakek nenek yah mas, yg pasti jd kluarga sakinah mawadah wa rohmah... AMIN :)

    BalasHapus
  9. andro bhaskara6 Sep 2011, 18.50.00

    Selamat deh kang... Semoga bisa langgeng dalam kebahagiaan.. :)

    BalasHapus

Silahkan bebas berkomentar asal sopan, bukan iklan ataupun spam (spam atau iklan akan saya delete)

Creative Commons License
All posted materials by MRATODI.NET is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.