SAMIN SANG PENGGODA

Assalamualaikum wr wb sohiblogers everybody...

Di postingan saya sebelumnya, Tak Kenal Maka Tak Jitak saya udah sempet kasih info tentang berita gembira yang keluarga kami terima..Hayo..yang dah pada mampir masih inget ga?? Kalo jawaban sohiblogers berkaitan dengan istri saya than You Are Right bro..!! **halah ga pantes pake bahasa gwaol**....

Adalah berita kehamilan calon anak ke dua kami alias calon dedeknya Hanif yang saat ini menjadi issue utama di keluarga kami **selain hari pertama Hanif sekolah dan rencana ujian Tesis kami**.... Saat postingan ini di buat kehamilan istri saya sudah memasuki usia 2 bulan atau hampir mencapai tri semester pertama... Biasanya di 3 bulan pertama ini kondisi ibu hamil dan janin masih sangat rentan  dan biasanya pula sudah muncul kebiasaan-kebiasaan atau keinginan-keinginan unik...Salah satu kebiaasan unik istri saya adalah mengenai Nasi Putih.. Tiba-tiba saja istri saya jadi anti sama yang namanya Nasi Putih..!!! ..Katanya bikin mual plus eneg..baik kalo ngliat ujudnya ato cuma sekedar mencium baunya...**jatah nasi saya jadi double nih urusannya...

Oke..trus hubungannya sama SAMIN Sang Penggoda apaan nih??? Apakah ada pria lain yang bernama Samin yang mengganggu ketentraman keluarga kami??? **Naudzubillah min dzalik..mudah2an ga deh**... Bagaimanakah **bgaya presenter Insert**  hubungan antara Kebiasaan unik dengan Si Samin???? 

Cukup becanda ga jelas n jayusnya dah...
Jadi SAMIN yang dimaksud di sini adalah NASI SAMIN sohiblogers... pada tau dan pernah nyicipin kan?? Kan di awal tadi sempet saya bilang kalo istri saya tiba-tiba jadi anti sama Nasi putih... Tapi kalo nasinya ga putih ato diolah jadi lontong ato ketupat, ya tetep di santap aja... Cuma memang diantara olahan-olahan berbahan dasar beras atau nasi lainnya NASI SAMIN inilah yang menjadi PENGGODA selera makan istri saya...

Nah clear kan hubungannya... cuma yang jadi masalah, ga gampang nyari nasi samin di sekitar rumah tinggal kami, satu kecamatan palin yang jual nasi samin tuh cuma 2 warung aja, itupun jam bukanya sore setelah ashar...**oke fakta ini ga penting**....Tentang nasi Samin sendiri sejarahnya saya kurang tau persis tapi setau saya ini makanan khas dari Timur Tengah..Aroma rempahnya kentara banget di tambah lauk semur daging  yang lunak plus telor balado dan taburan bawang goreng beserta acar timun...makin menggugah selera makan pastinya...

 
sang penggoda


Well...kalo sohiblogers ada yang kepengen coba bikin Nasi Samin cari aja resepnya di pakde Gugel, ato bisa juga ke sini nih... Terimakasih dah sudi mampir **kaya nama warteg** buat baca postingan tidak jelas ini..Kalo postingan ini membuat kalian menjadi tidak jelas juga, ya resiko tanggung masing masing dah... tapi sepertinya bikin kalian lapar ya??? **angkat2alismilin2buluidung...

Selamat mencicipi...

Considering blogging as a crosstime communication with our descendants| Have a nice blogwalking and please leave your comments if drop by

23 komentar:

  1. wah... enak ni... bagi uiy... ckckck:-D

    BalasHapus
  2. iya....laper...
    eh, Mas, Selamat ya atas kehamilan kedua mas Todi eh istri mas Todi ;)
    emang, setiap kehamilan itu ceritanya beda2. ada aja yang seru2nya. kalo dulu, pas kehamilan ke-2 saya ga bisa tuh menghirup aroma sabun. ih....sumpah, eneg banget.
    well, saya doakan semoga kehamilan ibunya Hanif lancar ya sampai melahirkan nanti.

    BalasHapus
  3. Wah... si Sarimin harus segera buka cabang Nasi Samin nih di kompleksnya Mas Todi.. heheheh... :)

    BalasHapus
  4. wah ini nasi kebuli yang pake rempah-rempah nih Kang.

    BalasHapus
  5. wah,pagi2 udah ditampakkan makannan menggoda iman..hehe.. aduh,ngak pernah rasain.Enak ya?

    BalasHapus
  6. wah belum pernah nyoba..ya ampun gambar'a bikin perut keroncongan, tanggung jawab nih bang todi! hahhaaa :D

    BalasHapus
  7. Waduh bro, kok pake nasi goreng segala neh, jadi laparkan bawaanya

    BalasHapus
  8. bukannya yang khas dari nasi samin tuh minyaknya yah?. actually, bukan minyak sih. tapi butter, gambar onta, tulisannya samin.

    kalo pinter ngolahnya enak, apalagi tambah daging kambing. uuhhh

    BalasHapus
  9. Saya taunya nasi samin pas di acara2 khusus kayak selametan Om. Itu juga pas di Banjar ini aja taunya :D


    kurang begitu suka, soale rasane aneh Om. Nggak tau deh kalo nyobain yang di daerah deket rumahnya Om Todi ...

    BalasHapus
  10. @mbak rifka : matur nuwun buat doanya mbak :)

    @pak ies : emang rada mirip sama nasi kebuli ya pak :)

    @gaphe : betul kang..mang bahan utamanya minyak samin...paling afhdol mang pake daging kambing.. tapi disini menunya dah di modif..takut banyak yang kena darah tinggi..hehehe

    @ajenk : aneh ya rasanya?? **hmm...

    BalasHapus
  11. selamat ya mas atas kehamilan istrinya. seneng deh dengernya :)

    aneh ya bisa eneg sama nasi putih. curiga ntar kalo suatu hari saya hamil, saya eneg sama apa yaa?

    BalasHapus
  12. wakaakakaa...salam buat sang bunda yah mas...repotkanlah terus mas todi..biar sang bapak ikut merasakan derita kehamilan...wkwkwkwk

    btw..nasi samin itu sama ga sih mas sama nasi kebuli?? soalnya dulu di pekalongan [daerah arab],,mrk suka sebut nasi kayak gtu nasi kebuli...hehehe,,,

    BalasHapus
  13. wkwkwkwkw . aku kirain apaan coba --"
    asik mau punya adek yakh :3

    BalasHapus
  14. alamaaaakkk makanan lagiiiiiiiiii??????

    sluuuuurrrrrrrrrrpp.. #meleleh..
    tanggung jawab! tanggung jawab!!

    BalasHapus
  15. salah banget pulang kuliah baca ginian. akhir bulan juga. dikosan cuman ada mie instant. *glek*

    BalasHapus
  16. penggoda iman kalo buat orang yang puasa gan!! ~^^ tabahkan hati hamba ya Allah *twothumbsup bwt ni posting :D

    BalasHapus
  17. Hmm...
    Jadi penasaran dengan nasi samin. Soalnya belum pernah nyobain :p

    BalasHapus
  18. Selamat punya dede baru. . . .
    Nasi saminnya bikin ngiler xixixi

    BalasHapus
  19. Selamat punya dede baru. . . .
    Nasi saminnya bikin ngiler xixixi

    BalasHapus
  20. penggoda iman kalo buat orang yang puasa gan!! ~^^ tabahkan hati hamba ya Allah *twothumbsup bwt ni posting :D

    BalasHapus
  21. Waduh bro, kok pake nasi goreng segala neh, jadi laparkan bawaanya

    BalasHapus
  22. wah ini nasi kebuli yang pake rempah-rempah nih Kang.

    BalasHapus
  23. wah... enak ni... bagi uiy... ckckck:-D

    BalasHapus

Silahkan bebas berkomentar asal sopan, bukan iklan ataupun spam (spam atau iklan akan saya delete)

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html