Mohon Doa dari Sohiblogger...

Jumat, Juni 24, 2011 28 Comments

Bismillahirohmanirrohim
Assalamualaikum warohmatullohi wabarokatuh sohibloggers

Postingan kali ini agak sedikit berbeda dari biasanya..
Postingan kali ini singkat saja karena kali ini saya dan keluarga dengan kerendahan hati hendak memohon doa dari rekan-rekan sohiblogers..

Sudah semenjak hari kamis yang lalu putra kami Hanif berada dalam kondisi yang kurang sehat..Suhu badannya berfluktuasi melebihi batas normal..tertinggi bahkan sempat menyentuh angka 38.5 derajat...Hanif sudah kami bawa ke dokter akan tetapi belum ada diagnosa yang jelas mengenai penyebab kondisinya saat ini dan dokter hanya menyarankan untuk kembali tiga hari dari hari ini bila panasnya tak kunjung mereda..

Intinya, sekali lagi dengan kerendahan hati, saya dan keluarga memohon doa seikhlasnya dari rekan sohiblogers demi kesembuhan dan kesehatan putra kami Hanif... Kami sekeluarga menyadari bahwa kami tidak bisa membalas apa-apa terhadap kebaikan dan kemurahan hati sohiblogers, tapi Insya Alloh, Alloh SWT akan meng ijabah doa sohibloggers semuanya dan membalas kebaikan sohibloggers...

Baiklah, saya harus kembali mengecek kondisi Hanif... terimakasih banyak buat kalian semua..

Wassalamualaikum wr wb

Considering blogging as a crosstime communication with our descendants| Have a nice blogwalking and please leave your comments if drop by

28 komentar:

  1. doa kami untuk si kecil kang, moga keadaan cepet membaik..... amin....

    BalasHapus
  2. cepat sembuh dedek hanif..ammah tia mendo'akan mu dari sudan..allah yasyfiika syifaan a'jilan amiien ya rabb..

    BalasHapus
  3. semoga adek Hanif cepat diberi kesembuhan oleh Allah yah Om Todi,.. sekarang memang lagi musim nih sakit, apalagi anak kecil yang masi rentan. cuacanya gak jelas juga soalnya.. :)

    BalasHapus
  4. dede hanif.. cepat sembuh yah.. biar abinya bisa ngeronda lgi di bloof.. #loh??

    ayo hanifff... smangat sembuhnya, sya bantu aminkan semua doa untuk kesembuhan hanif bg.

    BalasHapus
  5. Dek Hanif...syafakallah...semoga Allah lekas memeberimu kesehatan dan mengembalikan keceriaanmu...
    Kami menyayangimu dek...ayooo...kuatlah...
    Mas Tode..sabar yaa..insyaallah yang terbaik dariNya,,,amin..^^

    BalasHapus
  6. Syafakillah Hanif.....
    Semoga cepat sembuh....

    BalasHapus
  7. cepat sembuh yaa buat anaknya..
    sahabat2 blogger pasti mendoakan. :)

    BalasHapus
  8. padahal sudah terpikirkan olehku membuat postingan buat kesembuhan dek hanif, cepat sembuh ya dik, kami disini mendoakan kesembuhanmu dik, pak todi sing sabar ya :D
    salam persohiblogan ^_^

    BalasHapus
  9. Semoga dek Hanif cepet sembuh ya bang..udah diperiksain ke dokter belom?... kalo panas, banyakin minum air putih.. mungkin masa peralihan jadi banyak virus

    BalasHapus
  10. cepet sembuh ya de, biar mamah papahnya ga kawatir lagi :)

    jangan lupa minum air putih yg banyak

    BalasHapus
  11. cepet sembuh ya dede hanif..
    iya, insya Alloh aku doain..

    BalasHapus
  12. Semoga Hanif lekas sembuh dan bisa kembali bermain seperti semula, duuuh jadi sedih...

    Abinya Hanif kalo ada waktu mohon kritikan n sarannya ya buat tulisan adik aku http://retnovithas.blogspot.com/2011/06/cerpen-lala.html

    BalasHapus
  13. semoga saja lekas di beri kesembuhan dan di balik ujian ini semuanya di beri kesabaran yang lebih oleh Allah SWT:.

    BalasHapus
  14. aaaaaaaaa. jagoan kok sakit :((
    cepet sembuh ya hanif. amiin :D

    BalasHapus
  15. semoga Hanif cepat sembuh :)

    BalasHapus
  16. wa'alaikumsalam Kang,
    Syafakalloh, semoga Alloh swt memberikan jalan kemudahan dalam menyebuhkan nanda Hanif, dan orang tua diberikan aliran kesabaran yang tak terputus. amiin

    BalasHapus
  17. Hanif udah sembuh belum? Semoga cepet sembuh dan kembali ceria dengan senyum menggemaskan. Moga Abi Umi Hanif juga diberi kesabaran..

    BalasHapus
  18. Semoga hanif cepat sembuh :)

    BalasHapus
  19. semog hanif di lindungi Allah dan diberi kesembuhan..

    BalasHapus
  20. Semoga si kecil lekas sembuh ya bro :)

    BalasHapus
  21. Dedenya lucu banget. Semoga cepet sembuh anaknya ya om.

    BalasHapus
  22. Syafahullah... Cepat sembuh ya dede Hanif.. :)

    BalasHapus
  23. Syafahullah... Cepat sembuh ya dede Hanif.. :)

    BalasHapus
  24. Semoga si kecil lekas sembuh ya bro :)

    BalasHapus
  25. semoga saja lekas di beri kesembuhan dan di balik ujian ini semuanya di beri kesabaran yang lebih oleh Allah SWT:.

    BalasHapus
  26. Syafakillah Hanif.....
    Semoga cepat sembuh....

    BalasHapus

Silahkan bebas berkomentar asal sopan, bukan iklan ataupun spam (spam atau iklan akan saya delete)

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html