Di antara jeda - MRATODI

What i can share, i share

Sabtu, April 17, 2010

Di antara jeda

Pfuih...aktivitas blogging saya semakin ga menentu frekuensinya...

Padahal sarana dan fasilitas aja..tapi alasan klasik terus muncul, "..ga ada waktu..", padahal kalo mau jujur sama diri sendiri ya alasannya cuma satu " MALAS"...

Kenapa malas? wah mungkin kalo mau saya bahas sendiri satu persatu runutan panjang...

But anyway, im here now...just want to show that im exist in my own blog, my own world..

Banyak hal terjadi semenjak tulisan saya terakhir..

Salah satu moment yang paling penting adalah moment dimana saya dan istri saya harus rela meninggalkan anak saya tercinta HANIF untuk dititipkan ke neneknya di Kalimantan.

Its a hard and difficult decision, but it have to be made.. for his own good...

Seperti ada yang hampa dari kehidupan kami berdua saat hanif tidak ada..

Setiap detail di sudut ruangan rumah seakan-akan memproyeksikan semua memori tentang Hanif tepat didepan mata...


My son, doakan orangtua mu yang sedang berjuang disini, biar kita bisa segera berkumpul kembali, As one happy family..

We love you and we miss u so much...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan bebas berkomentar asal sopan, bukan iklan ataupun spam (spam atau iklan akan saya delete)

Creative Commons License
All posted materials by MRATODI.NET is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.