The time Almost Come... - MRATODI

What i can share, i share

Kamis, Juli 16, 2009

The time Almost Come...

Pfuih....
Sudah lama juga saya ga nulis di blog saya ini...
pekerjaan dan urusan pindahan yang menyita waktu membuat blog blog saya terabaikan..
maafin saya ya blog (duh...kaya yang ngerti aja nih blog)

Anyway, while im writing diz blog,
Saya sedang dalam kondisi di titik persimpangan yang cukup menentukan didalam jalan kehidupan saya kedepannya...

Saya harus keluar dari zona nyaman, the comfort zone...
saya harus mulai semua dari titik awal lagi...
itu semua demi keluarga saya tercinta...

Saya putuskan untuk melanjutkan studi saya..
dan pilihan pun jatuh ke tanah para pahlawan, surabaya..
tepatnya di Universitas Airlangga...

Saya mesti lepaskan pekerjaan saat ini..
saya harus tinggalkan tanah Kalimantan untuk beberapa waktu..
saya harus tinggalkan teman teman saya disini..
disaat saya baru mulai merasa dekat dan terikat dengan mereka...

Tapi Keluarga tetap nomor satu...
No matter what, no matter how...

Hmmm....saya tinggal menghitung hari saja untuk segera bertemu dengan simpangan tersebut...
Bila waktunya tiba, selamat tinggal kawan kawan...

Ini memang perpisahan..tapi buka akhir dari persahabatan...

Semoga Yang Maha Kuasa dapat mempertemukan kita kembali...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan bebas berkomentar asal sopan, bukan iklan ataupun spam (spam atau iklan akan saya delete)

Creative Commons License
All posted materials by MRATODI.NET is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.