Harapan Semu Dunia Maya - MRATODI

What i can share, i share

Sabtu, Juli 18, 2009

Harapan Semu Dunia Maya

Sudah hampir setahun saya kenal lebih dalam tentang dunia bisnis internet..

Puluhan bahkan ratusan website mengenai bisnis internet yang saya temukan dengan bantuan mbah Google..

Mulai dari yang berbayar sampe yang gratisan, dari yang mengaku2 sebagai program investasi sampe yang terus terang memproklamirkan diri sebagai MLM sejati, dari yang menawarkan e-book sampai web replika...dan sebagainya dan sebagainya..

Tapi yang bisa saya ambil kesimpulan, semuanya Omong kosong...Bullshit...

Kita cuma diminta membesarkan jaringan jaringan mereka, dengan iming iming insentive, passive income atau apalah nama dan sebutannya....

Saya akui, saya termasuk orang yang sempat termakan bujuk rayu para "pebisnis online" tsb,
tapi saya ga menyesal..karena saya yakin bisnis ini menganut prinsip seleksi alam...
siapa yang jujur dan komitment terhadap membernya, bukan sekedar merauo untung...maka mereka lah yang sukses...
Sayangnya saya belum temukan yang seperti itu....
Dan saya ga berniat untuk mencarinya di dunia maya lagi...

Biarlah sebagian uang saya mengalir ke rekening rekening mereka, tapi kalo sekarang saya ga ikhlas, jadi ga berkah juga kan? :)

Intinya, Banyak potensi bagus di internet untuk berbisnis, tapi pandai pandai lah memilahnya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan bebas berkomentar asal sopan, bukan iklan ataupun spam (spam atau iklan akan saya delete)

Creative Commons License
All posted materials by MRATODI.NET is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.