Life is a Choice - MRATODI

What i can share, i share

Kamis, Juni 04, 2009

Life is a Choice

Hidup merupakan rangkaian rangkaian dari pilihan pilihan..
Saat ini hidup saya sedang dalam persimpangan dari sebuah pilihan...


Pilihan yang harus diambil demi orang orang terkasih...

Berat ketika harus memilih, ketika kita mengkondisikan pilihan tersebut sebagai pilihan yang berat

Ringan, ketika kita mengkondisikannya ringan...



Semoga saja saya diberi kemudahanNYA saat nanti saya tentukan dan putuskan pilihan saya..

Demi keluarga dan masa depan kami semuanya....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan bebas berkomentar asal sopan, bukan iklan ataupun spam (spam atau iklan akan saya delete)

Creative Commons License
All posted materials by MRATODI.NET is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.