Last Day @ Balikpapan - MRATODI

What i can share, i share

Kamis, April 09, 2009

Last Day @ Balikpapan

Balikpapan, 9 April 2009,
Hari ini hari ke tiga saya berada di salah satu kota besar di Kalimantan Timur ini...

Hari ini yang bertepatan dengan Hajatan Pemilu, im stuck in here...

but its allright, siang ini saya sudah bisa balik ke banjarmasin kok untuk bertemu sama istri & anak tercintaku Hanif...

The first impression that i get when the first time arrived @ Bandara Sepinggan, was "what a beutiful & Clean city it is"...

Sumpah, kalo mau jujur dibandingin Banjarmasin, Balikpapan jauh lebih tertata, tertib dan bersih banget....acungin jempol deh buat Pemko nya :)

anyway, lets talk about the view....

Kebetulan saya dapat hotel yang posisinya ada di pusat keramaian..

Hotel dipusat keramaian?? itu mah biasa kali ya...

Cuma buat saya yang lingkup kerjanya keliling Kalimantan, i found some different things in here...

Yang pasti di muka hotel adalah jalan utama (kalo ga salah nama jalannya Jl. Jend Soedirman),

Nah dibelakang hotel yang menurut saya menarik...

Dibelakang hotel ternyata terhampar pemandangan lautan lepas...

Jadi sambil duduk2 di balkon kamar saya dilantai 2, bisa liat laut lepas plus nelayan2 nya yang hilir mudik...

someday i will take my wife n son back to this city again, thats for sure...

Itulah yang ada dibenak saya sekarang...


Tapi cukup berangan2nya, perut saya sudah menagih untuk diisi...

saatnya menyantap sarapan pagi ditemani segelas orange juice yang keliatannya seger banget...


And by this noon, i should leave this beutiful city, back to my beloved family...


See you again...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan bebas berkomentar asal sopan, bukan iklan ataupun spam (spam atau iklan akan saya delete)

Creative Commons License
All posted materials by MRATODI.NET is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.