Hanif & sariawannya - MRATODI

What i can share, i share

Jumat, April 24, 2009

Hanif & sariawannya

Berawal di senin minggu lalu, Hanifku mulai rewel dan bertingkah ga biasanya....Makan segan, menyusu juga males2an...dari mulutnya selalu keluar liur yang menurutku berlebihan...:(, trus jadi manjaaaaaaa banget ma uminya...
Kata orang tua n teman teman saya sih tandanya anak mau tumbuh gigi... Tapi saya dan istri saya masih heran, kok efek tumbuh giginya baru muncul sekarang? padahal kan giginya Hanif sendiri aja dah 4 buah?? ditambah suhu badan Hanif sendiri ga panas, lazimnya tanda tanda anak bakal tumbuh gigi...trus dah gitu, muncul lagi isu Flu Singapore :( karuan, makin panik aja istri saya denger kabar tersebut....
Di hari 3 ga ada perubahan, kami putusin untuk bawa ke dokter..(terlambat ya??)..,maka di periksalah Hanif sama Dokter Indra...ternyata setelah diperiksa, Owalah, Hanifku SARIAWAN.....
letak sariawannya pun jauh agak ke dalam rongga mulut, jadi kami ga bisa deteksi secara sekilas sebelumnya...Waduh nak, kok bisa ya kamu sariawan?? kurang vitamin C ya?? duh, merasa berdosa banget umi ma abi nif sama kamu :( anyway, 2 hari terakhir sudah ada perkembangan yang menggembirakan...Pelan tapi pasti kondisi dan sifatnya kembali normal..Alhamdulillah ya Alloh :)

Jangan sakit lagi ya sayang, kalopun sakit, sakitnya ditransfer ke abi aja ya :)

1 komentar:

Silahkan bebas berkomentar asal sopan, bukan iklan ataupun spam (spam atau iklan akan saya delete)

Creative Commons License
All posted materials by MRATODI.NET is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.