Sepotong Roti vs 60 Tahun Ibadah - MRATODI

What i can share, i share

Selasa, Juli 08, 2014

Sepotong Roti vs 60 Tahun Ibadah

Dari Abdullah bin Mas’ud, ada seorang ahli ibadah yang menyembah Allah di musholla pribadinya selama 60 tahun lamanya. Setelah itu ada seorang perempuan yang singgah di musholla-nya. Akhirnya si ahli ibadah mendekati wanita itu dan berzina dengannya selama 6 hari. Kemudian dia menyesali perbuatannya dan lari menjauhi wanita tersebut. Pada akhirnya dia bermalam di suatu masjid.

Selama tiga hari tinggal di masjid tersebut tidak ada satu pun makanan yang masuk ke dalam perutnya. Setelah tiga hari ada seorang yang memberi sepotong roti kepadanya. Satu potong roti tersebut lantas dibagi menjadi dua bagian. Satu bagian dia berikan kepada orang yang ada di sebelah kanannya dan bagian yang lain dia berikan kepada orang yang ada di sebelah kirinya.

Lantas Allah kirimkan malaikat untuk mencabut nyawanya.

Di hari Kiamat ibadah selama 60 tahun diletakkan di satu daun timbangan dan zina 6 hari di daun timbangan yang kedua. Ternyata yang lebih berat adalah timbangan kejelekannya. Daun timbangan kebaikan lantas ditambahi dengan sepotong roti. Hasilnya amal kebaikannya lebih berat” [Riwayat Ibnu Abi Syaibah dinilai shahih oleh al-Albani dalam Shahih Targhib wa Tarhib

Jangan remehkan amal mu yang kecil.. karena akan membantu yang besar

sumber disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan bebas berkomentar asal sopan, bukan iklan ataupun spam (spam atau iklan akan saya delete)

Creative Commons License
All posted materials by MRATODI.NET is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.