Ini (mungkin) Bakatmu nak...

Senin, Juni 13, 2011 , , 19 Comments

Bismillahirrohmanirrohiim...
Apakabar sobat ??? to the point aja dah...postingan saya kali ini mengenai seputar bakat.. Apa sih bakat dari kacamata sobat?? ##kalo yang ga make kacamata ga usah jawab##.. Menurut buku dari yang dikarang oleh Atang Taratang Tararenkyu, Bakat sendiri merupakan suatu anugerah dari Tuhan buat manusia..Bakat bisa muncul kapan saja, bisa dengan sendirinya atau melalui hal lain yang menjadi pemicunya...Kata orang sih waktu yang paling baik untuk mengetahui bakat terbaik seseorang dan mengasahnya adalah di masa kanak-kanak... Mengenai bakat ternyata kami baru tau kalo anak kami, Hanif, memiliki bakat terpendamnya sendiri.. Terlalu dini atau prematur banget seh emang penilaian saya, tapi orangtua mana sih yang ga seneng kalo anaknya punya bibit talenta positif ?? ya ga?? 

Duh, Hanif punya bakat apa sih emangnya??
Sabar...sabar....saya kasih cerita dulu buat intronya ya :)
Jadi Alkisah ##halah..## hari minggu kali ini kami sekeluarga memutuskan untuk berjalan-jalan pagi di kawasan Lapangan Murjani Banjarbaru.. Kawasan ini bisa dibilang merupakan alun-alunnya kota Banjarbaru.. Banyak orang melakukan aktifitas minggu pagi disana, mulai dari joging, senam ato sekedar santai-santai sambil menikmati berbagai jajanan khas daerah.. Saya sendiri yang sudah lama ga berkunjung ke tempat ini rencananya mau iseng-iseng mengabadikan suasana minggu pagi kami di Lapangan Murjani.....

Hanif in action
Lagi asyik-asyiknya mengabadikan moment dengan kamera digital butut kami, tiba-tiba saja Hanif mau ngikut foto-foto..Sepertinya Hanif ga rela kalo cuma jadi objek bidikan saya, sekarang gantian dia yang mo megang kamera.. Dengan hati was-was saya relain aja kamera berpindah tangan ke jagoan saya..dan mulailah dia jeprat jepret sini semaunya... Dan ternyata hasil jepretan cukup membuat terkejut..Batin saya berkata "Untuk ukuran anak tiga tahun, lumayan juga nih hasilnya..." 

So, inilah beberapa hasil dari jepretan2 jagoan cilik saya, Muhamad Hanif Arrasyid :) 
beberapa hasil jepretan Hanif.. ##klik untuk memperbesar

giliran orangtuanya di bidik Hanif ^_^
Coba bandingkan antara hasil bidikan saya dengan bidikan Hanif.. ternyata lebih keren punya Hanif euy..###malu bercampur bangga.. :D ###...Sama sekali ga ada rekayasa terhadap karyanya hanif, tapi emang saya tata n gabung jadi satu aja uploadnya, soale mo upload satu persatu fotonya tapi si modem lagi kalah cepet sama keong uzur...##zzzz....###

Aniwei, seperti saya bilang di awal tadi terlalu dini kalo mengatakan Hanif punya bakat fotografi.. tapi satu hal yang pasti, Hanif lebih berbakat dari bapaknya.. ###nahan nafas biar ga semaput... 

Tapi apapun pilihanmu kelak, pondasi agama di perkuat ya nak...^_^

Considering blogging as a crosstime communication with our descendants| Have a nice blogwalking and please leave your comments if drop by

19 komentar:

  1. setuju.. pasti bakat anaknya turunan dari bapaknya.. he he he

    saya juga punya beberapa bakat terpendang kang, tapi karena terpendam sudah jauh dan ketimbun sama yang lain-lain, jadinya malas buat nge galinya.. di biarin aja.. ha ha :D

    penjelajah malam

    BalasHapus
  2. hahaa...besok aku nyewa hanif buat fotowalk deh....wkwkkk...salam buat hanif ya mas todi...

    BalasHapus
  3. wah,,, mau juga dong difoto ma hanif.. Hasil jepretan Hanif memang better dari abi-nya hehee, mungkin memang ini salah satu bakatnya. Sukses sll!

    BalasHapus
  4. Hmm (mungkin) memang itu salah satu bakat Hanif mas, dibimbing aja mas :D
    Daripada ponakan aku yg TK disuruh moto malah jadinya kami menjelma menjadi manusia tak berkepala, hahaha...

    *Titip kecup buat Hanif ya mas :)

    BalasHapus
  5. cieeh cieeeh.. sip deh, hanif suka sama moto-moto. ditekunin aja, sring-sering latihan. kalo emang bener interest ntar kan jadi hobi, malah syukur-syukur jadi profesi.

    salam buat hanif dan mamanya yaa bang

    BalasHapus
  6. @kang gaphe : waalaikumsalam wr wb...ntu mah nanti terserah hanif aja deh jalur yang mo diambil :)

    @chici : hah.....?? manusia tak berkepala?? serem..hehehe

    @mbak deasy : mang lebih bagus hanif ya? **urut2 dada..hehehe

    @nitnot : waalaikumsalam...tarif jasa fotonya ntar hubungin manajernya hanif ya..alias bapake..hehehe

    @awaludin : ato sob..kita sama2 gali bakat yang terpendam..kalo perlu [ake excavator :D

    BalasHapus
  7. emang hasilnya bagus bgt mas... ayo dukung terus anaknya :D

    BalasHapus
  8. keren... ijin memfollow..
    followed.. :) follbek ya...
    http://cruelovemo.blogspot.com

    BalasHapus
  9. wah jago tuh anaknya mas
    kalau kecilnya aja udah bisa motret kayak gitu gimana kalau besarnya ya...?

    BalasHapus
  10. om todi, tau gak. pacarku yang fotografer sampe melongo pas aku tunjukin hasil jepretannya hanif dan aku bilang "ini fotografernya anak umur 3 taun lhoo". hahahahaha keren banget hanifff! :D

    BalasHapus
  11. wuih, keren banget jepretannya Hanif. aku suka banget.

    BalasHapus
  12. asswrwb...Hanif pinterr... bakat anak kl diasah dan dikembangkan dg benar akn membuahkan hasil yg akn membuat kita sbg ortu bangga mas..^_^

    BalasHapus
  13. thumbs up for jepretan Hanif..!!

    itu keren.., apalagi yang kerikil. gw demen banget mas..:)

    BalasHapus
  14. Damai dan tenang...ngeliatnya...

    Salam...^^

    BalasHapus
  15. assalamu'alaikum Kang,
    wah 3 tahun udah pinter bidik ya Kang, bisa-bisa kelak ngalahin fotografer Kang Darwis.

    BalasHapus
  16. @pak ies : waalaikumsalam wr wb..aamiin..saya pengennya sih bisa kaya ustad Yusuf Mansyur aja :D

    @sam : masa sih bisa segitunya ? :D

    @mas adi : thanx for the thumbs..**udah dicuci belon? hehehe

    @tante tiwi : waalaikum salam wr wb..makasih tante

    @tante rifka : makasih tante **ini hanif yang ngucapin :D

    @pungky : ampe melongo?? nyang bener?? hehehe

    @amel : tahnx ya..maaf telat folbeknya

    @makcik meutia : makasih dukungannya :)

    BalasHapus
  17. assalamu'alaikum Kang,
    wah 3 tahun udah pinter bidik ya Kang, bisa-bisa kelak ngalahin fotografer Kang Darwis.

    BalasHapus
  18. keren... ijin memfollow..
    followed.. :) follbek ya...
    http://cruelovemo.blogspot.com

    BalasHapus
  19. hahaa...besok aku nyewa hanif buat fotowalk deh....wkwkkk...salam buat hanif ya mas todi...

    BalasHapus

Silahkan bebas berkomentar asal sopan, bukan iklan ataupun spam (spam atau iklan akan saya delete)

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html