My Second Award... - MRATODI

What i can share, i share

Kamis, Agustus 26, 2010

My Second Award...

Assalamualaikum sobatku semua..
Wah, ga nyangka dalam jangka waktu yang berdekatan saya kebagian dapat award lagi nih, kalo award sebelumnya saya dapat dari dek mieny_angel , kali ini saya kebagian award lagi dari sahabat saya kang Ibnu , (Terimakasih banyak kang)

Anyway, sperti biasa award ini berbasis backlink dan saya punya kewajiban untuk meneruskan award ini ke sepuluh orang sahabat-sahabat saya, dan hari ini saya akan bagikan award ini kepada 10 sahabat2 saya, yakni :

  1. Akane
  2. Kang Taufik
  3. Non Laras
  4. Havynezz
  5. Mbak Kiki
  6. Arvis
  7. Brother Fakhri
  8. Dhiena
  9. Woelan
  10. Jeng Auliadriani
Awardnya tolong di share juga ke rekan-rekan yang lainnya, dan ketentuannya juga seperti biasa untuk mencantumkan sumber darimana award ini berasal dengan urutan seperti berikut :


  1. Alam966
  2. Rumah Imajinasi
  3. Fakta Lompat
  4. Kang Budi
  5. Gieterror
  6. Dunia Klue
  7. Todi-[licious]
Okelah kalo begitu, terimakasih buat semuanya, saya selalu menganggap award-award ini sebagai pengikat tali persahabatan sesama blogger, tidak sekedar backlink semata..
Sukses buat semuanya...

Wassalamualaikum wr wb............

4 komentar:

  1. selamat ya Kak.........bagus ya Awardnya

    BalasHapus
  2. tekhimakhasih kak atas awardnya... gudlak selalu buat kakak. :c:

    BalasHapus
  3. @dek mieny: makasih, silahkan ambil aja awardnya jika berminat :d:

    @dek akane : sama2 dek..btw, masih utang ngulik template ya saya ma akane :g:

    BalasHapus
  4. selamat ya Kak.........bagus ya Awardnya

    BalasHapus

Silahkan bebas berkomentar asal sopan, bukan iklan ataupun spam (spam atau iklan akan saya delete)

Creative Commons License
All posted materials by MRATODI.NET is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.