Hari ini Tiga Tahun Yang Silam : A Letter for My Wife - MRATODI

What i can share, i share

Rabu, Agustus 25, 2010

Hari ini Tiga Tahun Yang Silam : A Letter for My Wife


Dear my wife...
Hari ini, tiga tahun yang silam ku ucapkan ikrar setia kepadamu...
Hari ini, tiga tahun yang silam ku ikat diriku kepadamu dalam ikatan yang sakral...
Hari ini, tiga tahun yang silam kita mulai perjalanan kita dalam biduk rumah tangga...
Dear my wife,
Tiga tahun sudah kulewati hari-hari bersamamu...
Tiga tahun sudah ku selalu mencoba untuk menjadi pasangan yang baik untuk dirimu..dan akan selalu terus mencoba...
Tiga tahun sudah kita saling melengkapi satu sama lainnya...
Tiga tahun sudah kita alami pahit getirnya kehidupan, manisnya kebahagiaan...

Dear my wife,
Untuk semua itu aku panjatkan syukur kepada Illahi Rabbi..
atas karunia terindah yang diberikan-NYA..
Dirimu... Keluarga kita ini
Semoga Alloh SWT senantiasa membimbing keluarga kita,
mencurahkan Rahmat dan Rizky-NYA kepada kita dan anak-anak kita serta cucu-cucu kita kelak...

Selamat Ulang tahun yang ke tiga sayang..
Untuk kita..untuk keluarga kita...
I Love You...

7 komentar:

  1. salam sahabat
    ehm milad wedding yach.....barokhallahu laka ya akhi......

    BalasHapus
  2. @Dhana/戴安娜 iya mbak Dana, alhamdulillah..terimakasih ya :b:
    Salam sahabat..

    BalasHapus
  3. wahh saya terharu :')
    perjalanan saya masih jauh sekali untuk pernikahan. hehe
    tapi bisa menjadi contoh buat saya kelak nanti.
    anyway, selamat ultah pernikahan.
    semoga selalu menjadi keluarga yang berkah dan selalu dalam lindungan-Nya.
    selalu mencintai keluarga, istri, dan anak2.
    Amiin.
    :l:

    BalasHapus
  4. oia, saya link yah blog nya
    link back blog saya oke :)

    BalasHapus
  5. Happy Anniversary Mas Todi n Istri! I Love it... so sweet

    BalasHapus
  6. Salut, romantis gila eeuy!. *Terinspirasi melakukan hal yang sama kalo beristri kelak*

    BalasHapus

Silahkan bebas berkomentar asal sopan, bukan iklan ataupun spam (spam atau iklan akan saya delete)

Creative Commons License
All posted materials by MRATODI.NET is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.