Ngeblog?? Gampang2 Susah..but its Fun - MRATODI

What i can share, i share

Senin, Mei 18, 2009

Ngeblog?? Gampang2 Susah..but its Fun

Hari ini akhirnya ada kesempatan buat nge blog lagi (..pfuih..)
Sekalian coba coba browsing ke blog blog senior yang notabenenya jam terbangya dah tinggi..
Banyak juga masukan dan inputan2 disana..
Learning by doing , mental otodidak dan semangat 45 plus berbekal nekat coba coba ikutin panduan panduan para senior buat mempercantik dan membuat blog makin menarik...

ternyata ga susah amat ya, walopun juga ga gampang juga..
saya yang masih awam dengan bahasa coding (javascripts dan kawan2nya) dipaksa buat mengernyitkand ahi dan memicingkan mata mengikuti setiap langkah2 tutorial yang saya dapet dari blog para senior...

O iya, buat kawan kawan yang kebetulan sama saya, masih awam di dunia blog, bisa kunjungi blog mas Albri di http://www.ateonsoft.com

Banyak posting posting yang menurut saya inspiratif banget...

But the bottom line is, diperlukan konsistensi dan semangat dalam nge blog...
ga segampang yang dibayangkan...
Perlu NIAT dan KESEMPATAN (kaya bang Napi aja ya??)

anyway, lets blogging till the end...and Keep Blogging my frenz...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan bebas berkomentar asal sopan, bukan iklan ataupun spam (spam atau iklan akan saya delete)

Creative Commons License
All posted materials by MRATODI.NET is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.