Get Well Soon Honey - MRATODI

What i can share, i share

Senin, Mei 25, 2009

Get Well Soon Honey

Hari ini, istri tercintaku ga masuk kantor :(

Gara2nya karena kondisi kesehatannya yang ngedrop di tambah pula Flu yang menyerangnya...

Istri saya ini beberapa waktu terakhir memang sibuk membimbing mahasiswa mahasiswinya yang sedang Praktek Kerja Lapangan (PKL).

Lokasi PKL nya sendiri kurang lebih sekitar 45 menit perjalanan darat atau sekitar 90 KM perjalanan pulang pergi Lokasi PKL dengan rumah kami...

Kondisi jalan yang berat dan jarak tempuh yang jauh sangat menguras tenaga dan fisik istri saya yang hampir tiap hari melakukan perjalanan pulang pergi demi memberikan bimbingan kepada teamnya...

Salut buat perjuangan istri saya ini..."umi harus jaga kondisi ya....banyakin konsumsi multivitamin" begitu pesan saya ke dirinya...

Cepat sembuh aja ya sayang, karena kesehatan umi dan Hanif adalah prioritas abi...

Get Well soon Honey...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan bebas berkomentar asal sopan, bukan iklan ataupun spam (spam atau iklan akan saya delete)

Creative Commons License
All posted materials by MRATODI.NET is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.