خَبِّرِي : Berilah Kabar Padaku - MRATODI

What i can share, i share

Minggu, Februari 14, 2016

خَبِّرِي : Berilah Kabar Padaku

خَبِّرِي خَبِّرِي خَبِّرِي يَا نُسَيْمَى       عَنْ مُغْرَامْ شَذِيْ وَالْهَانْ

Berilah kabar kepadaku, wahai angin sepoi-sepoi
aku tergila-gila, aku sangat rindu dan bingung

عَا شِقْأَهْ عَاشِقْ     عَاشِقِ الْأَنْوَارْ
Oh rindu, rindu kepada cahaya

أَنْتِ عَنِّي تَشْتَكِي وَالْحَالِي        كُلِّ الْلَّيَلِ سَهْرَانْ
Engkau perintahkan aku mengadu kepadanya,
lihatlah keadaanku, sepanjang malam aku begadang

كَي أَرَا الْمُخْتَارْ       كَيْ أَرا الْمُخْتَارْ
Agar aku dapat memandang Nabi al-Mukhtar (Nabi pilihan)

مَن يَّلْمُنِي فِي غَرَامِي       طَا لَمَا عَاشِقْ جَمَالَكْ
Barang siapa,menghina penyakitku,
sungguh sangat terlambat karena kerinduanku pada kebaikan kekasihku sudah lama

يَامُكَرَّمْ يَا مُمَجَّدْ      يَا مُؤَيَّدْ بِالشَّفَاعَة
Wahai manusia yang dimuliakan,
diagungkan,dikuatkan dengan syafa’at

هَاأَنَا أنَالَهَا
Berilah itu kepadaku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan bebas berkomentar asal sopan, bukan iklan ataupun spam (spam atau iklan akan saya delete)

Creative Commons License
All posted materials by MRATODI.NET is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.