Tentang Cemburu - MRATODI

What i can share, i share

Jumat, Januari 22, 2016

Tentang Cemburu

Bismillahirrohmanirrohim...
Duhai anakku, ayahanda tak tahu apakah saat ananda membaca tulisan ini ananda sudah paham dan mengerti apa arti dari kata "cemburu"

Cemburu anakku, merupakan salah satu rasa yang dianugerahkan Alloh SWT kepada manusia, seperti rasa lainnya semisal rasa sayang, benci, takut, berani dan lainnya..

Mungkin ananda pernah mendengar ungkapan "cemburu tandanya cinta".. Memang betul demikianlah adanya...Cemburulah, tapi tetap kedepankan akal dan sisi rasionalmu...Perkuat dengan rasa percaya yang proporsional..Jadikan cemburu sebagai percikan api penghangat, bukan sebagai api pembakar..

Kemudian, apakah jika tak cemburu maka tak cinta? Belum tentu demikian ananda... Seperti kalian perhatikan antara ayahanda dan ibunda kalian...Walaupun ayahandamu ini sekilas terlihat acuh, tapi yakinlah insya Alloh diri ini masih memiliki rasa cemburu pada ibundamu...Hanya saja cemburu ayahanda bukan dialamatkan untuk makhluk biasa, pun bukan cemburu nafsu dan emosi belaka... 

Cemburu diri ini lebih berwujud terhadap kedalaman cinta ibundamu kepada Alloh SWT, Rasulullah dan para ulama... Cemburu kenapa cinta ayahanda kepada Alloh SWT, Rasululloh dan para Ulama tidak sedalam cintanya ibunda kalian..

Duhai ananda, cemburu lah karena Alloh SWT... Jaga hati dan pikiranmu dari cemburu nafsu..

3 komentar:

  1. Kalau aku sama suami emang saling cemburuan, haha. Kalau keluar pake baju yang ada hiasannya dikit aja udah langsung gak boleh pake. Kadang emang gemesin tapi ada benernya juga sih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Takut ada yang kecantol ya bu? Hehehe.. tapi itulah bumbu2nya berumah tangga

      Hapus
  2. Lucky Club Casino Site - LuckyClub Live
    Lucky Club is a young club, established in 2018. Since the time of registration we have introduced Lucky Club to its patrons. Rating: 4.2 · ‎Review luckyclub.live by LuckyClub

    BalasHapus

Silahkan bebas berkomentar asal sopan, bukan iklan ataupun spam (spam atau iklan akan saya delete)

Creative Commons License
All posted materials by MRATODI.NET is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.