Tentang Dede Ali Junaid - MRATODI

What i can share, i share

Sabtu, April 04, 2015

Tentang Dede Ali Junaid

Sepanjang saya menulis di blog ini, tema besarnya banyak didominasi oleh putra sulung saya, Hanif. Menjadi wajar karena ketika awal blog ini dibuat tak lama setelah kelahirannya, ditambah semangat menulis saya yang sedang memuncak-muncaknya saya ketika hanif tumbuh dan berkembang. Sedikit sekali postingan tentang adiknya, Muhammad Ali Junaid. Well, kali ini saya share sedikit tentang dede Ali.
 
Lahir di Martapura, 8 Januari 2012 silam, artinya ketika postingan ini dibuat Ali sudah berusia 3 tahun. Tak seperti abangnya, Hanif, sifat Ali sedikit bertolak belakang dengan abangnya sewaktu kecil. Ali ini tipikal keras kemauan, pemberani, dan paling menonjol, sangat jahil terutama dengan abangnya :D
 
Punya dua anak laki-laki memang bikin suasana rumah selalu rame.. Pas lagi kompak, ya kompak..Cuma pas lagi berkelahi, bisa tomprok2an, guling2an kesana kemari #tepokjidat.. dan seringnya yang jadi korban si abang..kalo udah begitu, Ali tinggal pasang muka melas dengan pipi temben dan rambut poni lurusnya sambil bilang “ abang tuh yang mulai..” #padahaljelas2diayangmulaiduluan
 
Begitulah Ali… selalu bikin rame (baca:rusuh) rumah.. pernah suatu ketika umi dan ali keluar kota, tinggal saya dan hanif di rumah.. tenang sih, tentram..tapi ya something missing lah… ketika pulang, duarrr…kembali seperti kapal pecah itu rumah…
dede Ali n abang Hanif
Tetapi bagaimana pun juga, saya bersyukur dikarunia dua orang putra yang luar biasa… dengan segala karakter dan sifatnya masing-masing..semoga kelak menjadi penolong bagi orangtuanya di akhirat nanti… Aamiin

9 komentar:

  1. baca postingan ini jadi kangen sama anakku juga :D
    tapi besok mau ketemuan sama anakku :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. ahay....moment yang paling ga bisa digantikan apapun ya saat ketemu anak2 ya is :D

      Hapus
  2. hahaha.... Anak cowok begitulahhh.
    aminn... mudah-mudahan bisa menjadi penolong di akhirat kelak.

    BalasHapus
  3. dede ali tambah ganteng ya kang :)....dede hanif aja udah hampir jadi anak muda ni:)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya makcik...hanif udah mo bujang sekarang..hehehe :D

      Hapus
  4. Kalau laki - laki emang gitu kang. nih, saya saksi hidupnya. he he
    Adekku dua orang, waktu masih kecil gitu... suka rusuh.. malah saya sering jadi tameng. ha ha
    tapi in sha allah kalau dah gede, udah gag gitu lagi koq. dinikmati aja kang.
    kalau nasahat Ortu di rumah, kelahi aja.... nanti kalau besar, kalian bakalan pisah.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya..emang kami nikmati aja..insya alloh besarnya akur walopun misah2 :)

      Hapus
  5. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus

Silahkan bebas berkomentar asal sopan, bukan iklan ataupun spam (spam atau iklan akan saya delete)

Creative Commons License
All posted materials by MRATODI.NET is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.