My Little Torres...

Sabtu, Agustus 28, 2010 , 6 Comments


Torres?? sejak kapan hanif punya adek lagi? pake nama berbau Latin lagi...ah ga jelas nih... Ups, maaf maaf sobat...kali ini postingannya masih tetep tentang Hanif ku kok..cuma kali ini pas kebetulan lagi mengenakan kaos timnas sepakbola Spanyol dengan nomor punggung 9 milik si Kang Torres..
Sebenarnya ini kaos ukurannya kebesaran, secara kaos ini untuk anak umur 4-5 tahun, tapi berhubung kondisi darurat (tapi ga darurat-darurat amat sih), ya kami pakein aja hanif pake Kaos Torres ini... 
Gimana,Hanif ga kalah kan sama Fernando Torres yang asli??

Considering blogging as a crosstime communication with our descendants| Have a nice blogwalking and please leave your comments if drop by

6 komentar:

  1. hehehe.... kirain mau apa kang??? ya smoga aja besok gak kalah sama torres.. xixi

    BalasHapus
  2. @HavyNezZ hanif bilang: pasti ga kalah dong om...

    BalasHapus
  3. kapan mau beli meja tv?

    BalasHapus
  4. Hanif umur berapaa?
    lucu banget ;D
    udah bisa ngoceh apa ajaa? hehe

    BalasHapus
  5. Hanif umur berapaa?
    lucu banget ;D
    udah bisa ngoceh apa ajaa? hehe

    BalasHapus
  6. hehehe.... kirain mau apa kang??? ya smoga aja besok gak kalah sama torres.. xixi

    BalasHapus

Silahkan bebas berkomentar asal sopan, bukan iklan ataupun spam (spam atau iklan akan saya delete)

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html