Numerator - MRATODI

What i can share, i share

Jumat, Juli 16, 2010

Numerator

Sudah hampir sepekan ke belakang kawan kawan di kampus sedang ramai ramai mendaftarkan diri menjadi numerator buat program Riset Kesehatan Dasar (Riskesda) 2011..Ada dua provinsi yang ditawarkan untuk penempatan posisi numerator tersebut, Nusa Tenggara Timur (NTT) dan Kalimantan Tengah (Kalteng)....  
Kalo ditanyakan apa motivasinya mendaftar menjadi numerator, jawaban mereka macam-macam...Ada yang karena diajak serta dosen, ada yang mau cari pengalaman, ada yang ingin jalan-jalan dan ada yang karena alasan income nya,,(ini mah so pasti)...
Terus kenapa saya kok tidak ikut daftar? kan lumayan bisa ikut ke Kalimantan, walaupun beda wilayah??..
Sederhana saja kok alasannya...Ingin menghabiskan waktu saja dengan anak saya...Setelah hampir setengah tahun disibukkan dengan aktifitas kuliah dan tugas-tugas yang luar biasa banyak, saya rasa saya berhak jeda sejenak, menikmati waktu liburan dengan anak saya tercinta....
Insya Alloh, ada saja kesempatan untuk hal-hal seperti numerator itu di masa yang akan datang...:)

sumber gambar : http://www.zazzle.com/kenkovash (properti of Keko-Wear)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan bebas berkomentar asal sopan, bukan iklan ataupun spam (spam atau iklan akan saya delete)

Creative Commons License
All posted materials by MRATODI.NET is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.