Menyambung Silahturahmi online ^_^ - MRATODI

What i can share, i share

Rabu, Juni 23, 2010

Menyambung Silahturahmi online ^_^

Im back to Surabaya...
setelah 5 hari menjenguk hanif sudah waktunya saya kembali ke Surabaya yang panas...kembali ke rutinitas kampus dan kuliah dengan segala tugas tugas yang menunggu untuk diselesaikan..
Iseng-iseng saya buka lagi FB saya...Voilaa....ada yang nge-tag nama saya di album Chaptoen.. Chaptoen itu julukan sekolah SMP saya dulu...Mau ada reunian sepertinya...tapi yang buat saya exited, ternyata nama nama yang di tag di album tersebut adalah teman-teman akrab saya sewaktu di bangku SMP dulu...Sempat hilang kontak, namun gara-gara tag ini, alhamdulillah bisa menyambung silahturahmi lagi dengan kawan-kawan lama..
Hmmm..saya jadi berefleksi diri, mungkin ini adalah salah satu manfaat dan kegunaan secara positif dari FB...menyambung tali silahturahmi yang terputus..Alhamdulillah :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan bebas berkomentar asal sopan, bukan iklan ataupun spam (spam atau iklan akan saya delete)

Creative Commons License
All posted materials by MRATODI.NET is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.