Lets Race... - MRATODI

What i can share, i share

Kamis, Januari 28, 2010

Lets Race...

"Jadikan setiap kesempatan sekecil apapun sekalipun menjadi peluang"



Dalam jangka waktu satu pekan terakhir saya kebetulan mengalami kejadian yang membuka mata saya kembali mengenai semangat berwirausaha setelah sekian lama semangat itu sempat redup...

Semua itu berawal dari tautan yang diupload dua kawan yang berbeda di ranah Facebook...
Kalo tautannya sekedar video musik,mungkin saya anggap angin lalu aja :) tapi yang menarik adalah tautan tersebut berisi link ke website bisnis dan toko online yang mereka kelola...

Dua kawan saya tersebut merupakan teman sekampus saya dan menekuni dua bisnis yang berbeda..
Yang satu meneku dunia disain interor dan yang satunya menekuni dunia fashion dengan koleksi koleksi busananya..

Iseng-iseng saya surfing ke website kawan kawan saya tersebut, dan terpana juga saya melihat keseriusan yang terpancar dari content yang mereka tampilkan di situs mereka..

Subhanallah..Luar biasa kawan kawan saya ini...terus terang saya kenal latar belakang akademis di waktu jaman kuliah yang lalu...bukan di bilang pandai, malah mungkin "terlihat" santai dalam kuliah..

Namun melihat sekarang, saya jadi berpikir hebat..saya jadi cemburu (dalam arti positif) melihat sepak terjang dan kesuksesan mereka..

Saya harus berpacu dan berlomba dengan diri saya lagi, dengan lingkungan dan dengan zaman yang terus berputar dan berubah..


Itu MUTLAK...!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan bebas berkomentar asal sopan, bukan iklan ataupun spam (spam atau iklan akan saya delete)

Creative Commons License
All posted materials by MRATODI.NET is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.