Selamat Datang di Era Digital: Dimana Khodam Pun Harus Tik Tok-an! - MRATODI

What i can share, i share

Selasa, Juni 25, 2024

Selamat Datang di Era Digital: Dimana Khodam Pun Harus Tik Tok-an!

 Ah, zaman now! Ketika dukun sudah go digital dan jin pun harus punya akun sosial media. Siapa sangka, di tengah hiruk pikuk dunia maya, fenomena "cek khodam" di TikTok menjadi tren yang lebih viral daripada video dance K-pop terbaru?

Bayangkan saja, dulu nenek moyang kita harus bersemedi berhari-hari di gunung untuk bertemu makhluk gaib. Sekarang? Cukup scroll TikTok For You Page, dan voila! Ada abang-abang berkemeja batik yang siap mengecek khodam Anda secara live. Praktis, kan? Sekalian bisa dapat filter wajah yang bikin Anda mirip artis Korea!

Prosesnya juga sungguh canggih. Tidak perlu lagi sesajen atau kemenyan. Cukup berikan nama lengkap, tanggal lahir, dan jangan lupa subscribe, like, dan share! Oh, dan kalau bisa donasi sedikit lah. Kan jin juga butuh makan, apalagi di zaman inflasi ini.

Para "ahli khodam" TikTok ini sungguh luar biasa. Mereka bisa melihat khodam Anda hanya dari komentar yang Anda tinggalkan. Wow! Kemampuan yang bahkan para wali songo pun mungkin iri. Mungkin kalau mereka hidup di zaman sekarang, channel YouTube mereka sudah dapat Gold Play Button.

Dan jangan khawatir jika ternyata Anda tidak punya khodam. Tenang saja! Ada paket "Khodam Instan" yang bisa Anda beli. Cukup transfer sejumlah uang (yang katanya akan disedekahkan, tapi entah ke siapa), dan boom! Anda punya khodam baru yang siap membantu segala urusan. Dari bantu dapat jodoh sampai lulus ujian. Mungkin bisa juga bantu bayar cicilan motor ya?

Tapi tunggu dulu! Bagaimana jika khodam Anda ternyata lebih suka main Free Fire daripada membantu Anda? Ah, itu sih derita Anda. Mungkin khodamnya perlu di-update dulu ke versi terbaru.

Sungguh, fenomena ini membuat kita bertanya-tanya: Apakah ini kemajuan teknologi atau justru kemunduran akal sehat? Tapi hey, selama ada yang percaya dan rela bayar, why not? Toh, di dunia yang serba digital ini, bahkan hantu pun harus beradaptasi, kan?

Jadi, tunggu apa lagi? Ayo cek khodam Anda sekarang juga di TikTok! Siapa tahu khodam Anda ternyata jago bikin konten dan bisa membantu Anda jadi TikToker terkenal. Kalau beruntung, mungkin khodamnya bisa collab dengan khodam artis!

Ingat ya, di era digital ini, bukan hanya manusia yang harus up-to-date. Khodam juga harus gaul! Jangan sampai khodam Anda ketinggalan zaman dan malah jadi bahan bully-an khodam lain. Kasihan kan?

Selamat mencoba, dan semoga khodam Anda membawa berkah... setidaknya dalam bentuk likes dan followers!

(Catatan: Artikel ini adalah satire. Penulis tidak bertanggung jawab atas hilangnya akal sehat atau uang yang mungkin terjadi setelah membaca artikel ini.)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan bebas berkomentar asal sopan, bukan iklan ataupun spam (spam atau iklan akan saya delete)

Creative Commons License
All posted materials by MRATODI.NET is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.